PS

I'm a VIP

Sabtu, 12 November 2011

Oke ini yang terakhir

gue udah buat banyak banget situs blogg. dan semuanya lupa Password. sekarang gue udah memantapkan hati. ini situs Blogg gue yang terakhir. hahahaha.


Sekedar tau aja tentang gue ya. Nama gue Jihan Nadira punya hobi menulis apa saja sekiranya yang enak di tulis. sekarang gue lagi ngejar target lulus SMA dan menjadi Mahasiswi Universitas Indonesia jurusan Sastra Jepang. Hobbi gue makan, tidur, dan baca buku plus nonton Drama Korea. Aktor Korea favorit gue namanya Hyun Bin.

gue adalah cewek tomboy yang tinggal di lingkungan lumayan gersang di pinggiran ibu kota (dibaca : Cileungsi). kalo sekolah gue naik sepeda sampe depan komplek perumahan, terus di sambung 2 kali naik angkot jurusan Cileungsi-Bantar Gebang, Bantar Gebang-Bekasi. turun di depan lampu merah deket servis KAWASAKI dan jalan ke arah Rawa Lumbu sampe ada plang yang menunjukan MUTIARA BARU nyebrang dulu di depan rumah sakit. nah, di situ deh sekolah gue.

Di sekolah, gue adalah cewek pendiam (masa?) yang lumayan pinter dan lumayan dongo. punya tampang 'sekenanya' dan hobi malak temen-temen (dibaca : nagih utang). terkadang gue suka merasa seperti inang-inang kalo udah malak gitu. di sekolah satu ekskul yang gue ikuti adalah TAEKWONDO. sometime, gue berkhayal kalo suatu saat nanti, gue bakalan jadi atlit taekwondo terkenal dan terjago. hahah. mimpi yang terlampau tinggi sepertinya.

oke. nanti gue lanjutin lagi. gue mau P*P dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar