PS

I'm a VIP

Minggu, 27 November 2011

Keinginan dan Harapan hidup gue!

weeeew. udah lama nggak nge-post. banyak sekali cerita yang mau gue bagi. hahaha

pertama tentang 'si Idiot yang terobsesi jadi atlit Taekwondo'
jadi, ceritanya gini, gue disuruh ikutan TC (tempat latihan ekstra untuk di didik jadi atlit) sama sabam (pelatih Taekwondo) gue. okee. akhirnya gue ikutan. dengan tekad harus bisa majju dan jadi atlit Taekwondo. dan parah bukan kepalang! latihannya alaaamaaaaaak. bikin gue setengah hidup kecapek'an.. banyak banget serangkaian latihan fisik yang harus menimpa gue. mulai dari sprint, turun naek tangga sekolahan, main skiping sampe ratusan kali. sungguh itu bener-bener menyiksa. tapi gue juga seneng sih sebenernya. soalnya ada 'special someone' disana yang buat gue semangat latihan. okeee. walaupun sepertinya dia nggak nganggep gue.balik lagi soal jadi 'atlit' tanggal 11-22 November kemarin, di Indonesia ada ajang SEA GAMES dan sumpah ya, gara-gara itu semangat membara gue jadi atlit muncul lagi. tau nggak kenapa? soalnya kalo dapet emas, gajinya gede cuuuuuyyyy. hahahahaha dan sekarang gue lagi mulai berfikir keras. gimana mau jadi atlit kalo baru sekali latihan badan gue sakit dan membuat gue males bergerak lagi??? dan soal mental gue yang ampun dah 'tempe'nya. masa baru sekali fight, gue nggak nendang sama sekali? haduuuhhh. i'm too stupid!!
sekarang saat nya gue mulai belajar, latihan dengan giat, minum susu, mandi, gosok gigi, tidurr. hahahhaha

kedua tentang 'mengagumi dan menyukai'
hidup gue nggak jauh juga dari urusan suka sama lawan jenis seperti kebanyakan anak remaja labil lainnya. dan dalam urusan cinta-cintaan, suka-sukaan, demen-demenan. nasib gue selalu galau. hahaha. gimana enggak, gue suka sama orang yang nyatanya dia udah pada punya pacar. yang sedihnya, gue harus terima deket sama 'pacarnya'. hiks-hiks, parah bener. terus ada satu hal lagi yang buat hidup gue nambah parah galaunya. yaitu tentang "Mr.O" sang mantan yang sampe sekarang gue pengen banget lupain tapi orangnya nongol lagi-nongol lagi itu. haduuuuh ya Allah. cobaan apa lagi ini??? bayangin ajah, udah hampir setahun jomblo dan nggak punya pacar sama sekali, dan si Mr.O selalu dateng lagi-dateng lagi nambah memperburuk perasaan gue sama dia gimana bisa lupa ya Allah? apa gue harus pergi sejauh-jauhnya biar gue nggak bisa ketemu dia lagi??

ketiga tentang 'Obsesi dapet nilai min.8 di Ujian Nasional tahun depan'
hidup itu memang perlu ambisi yang kuat begitu juga gue yang punya ambisi luar biasa! gue pengen dapet nilai minimal 8 buat semua mata pelajaran ujian nasional gue tahun depan. nggak seperti anak-anak lain yang ikutan bimbel buat mewujudkannya, gue justru anteng-anteng aja di rumah sambil ngerjain soal-soal UN yang gue beli di Gramedia awal ajaran baru kemarin. sekarang masih banyak waktu tersisa, dan gue harus berjuang mati-matian, menomor duakan harapan ketinggian gue jadi atlit Taekwondo, menomor tiga-kan keinginan gue punya pacar, dan menomor sekiankan mencari cara melupakan Mr.O, dan menomor satukan LULUS UN dan masuk PTN!!! kalo urusan jadi atlit, dan punya pacar nggak kesampain. yang penting harus kesampaian lah gue jadi sastrawan Jepang alumnus UI atau UNPAD lah. hahahaha.

semoga apa yang gue pengen tercapai. biar gue bisa liat Emak, Bapak gue tersenyum bangga sama gue!! Ganbatte Kudasai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar