PS

I'm a VIP

Selasa, 20 Desember 2011

Warning : Harap jangan di coba cara Upacara yang di lakukan si Eneng *Ade Gue

gue memposting blogg ini setelah kelar mengerjakan soal-soal Ujian Nasional Sosiologi. pelajaran yang agak menakutkan, yang dimana soal nya bejibun tapi jawabannya singkat. ngomong-ngomong soal UN, kira-kira mudah gak ya sarat LULUS nya buat tahun depan? gue parno nih. bukan cuma nggak lulus UN yang paling gue  takutin, nggak Lulus SNMPTN juga jadi salah satu beban gue. mana program PMDK nggak bisa di harepin lagi gara-gara nilai gue pada turun. gara-gara kebanyakan nge-galau ni ah!! BT gue!! mana ikut pengayaan nggak ada yang lolos satu-pun lagi. duuuuuuuuh. bego banget sih gue!!

gara-gara stres mikirin nilai, jerawat di muka gue jadi bertambah. bener-bener nyiksa banget deh kalo udah gede dan nggak bisa main-main lagi buat masa depan. secara, cuma masa depan gue doang yang sepertinya bisa di andelin dan bisa di kejar. gue nggak mau hidup seperti layaknya ABG manja yang lain. yang udah punya duit dari Bonyok banyak dan berasal dari keluarga yang ada. yang langsung mementingan kepentingan sekarang daripada kepentingan buat kedepannya nanti.

ia gue tau. masa muda itu adalah masa yang indah. tapi sepertinya gue udah ngerasain kok masa-masa tumbuh gue, dan sekarang saatnya mulai tumbuh menjadi orang dewasa dan orang yang selalu berfikir ke depan. gue cuma mau menjadi anak yang membanggakan dan bisa hidup di atas usaha yang di lakukan sejak sekarang dengan susah payah. untuk hasilnya nanti ya pasrahin aja deh sama yang di atas.

***
tadi siang, gue lagi asyik utak-atik Laptop sambil nge-posting lirik lagu Adele. eeeeeeh, si Enci (sepupu gue) ketawa cekikikan terus kayak orang gila. gue kira si Enci kesurupan, gue tanya

Gue : "eh Enci, lo kenapa ketawa-ketawa kayak orang dodol?"
Enci : "Hahahaha. no, lo liat ade lo! masa di dalem rumah upacara bendera!" kata Enci sambil ngakak 
Gue : "emang kenape kalo die pengen upacara di dalem rumah?" tanya gue lagi dengan ekspresi bangga sama ade gue.
Enci : "iye emang nggak ape-ape. tapi lo liat dong sono!!"

akhirnya karena penasaran, gue keluar kamar dan melihat ada sosok orang gila di ruang tengah sedang upacara dan hormat kepada celana dalem yang di iket di tralis jendela. ya, harus gue akui, gue MALUUU punya ade kayak die.

nggak lama setelah kejadian bendera CD (dibaca: celana dalem) ade gue dan Enci main mancing-mancingan di teras rumah. ceritanya tu celana dalem dan tambang yang di pake buat mancing. ade gue ngelempar pancingannya dari jendela, dan si Enci dengan liarnya menyangkutkan segala benda mulai dari sapu, kosrekan lantai, lap pel, sendal jepit, sepatu ke dalem celana dalem dan sisanya di iket di tambang.

Ade gue teriak : "YEEEE.... GUE DAPET IKAAAANNN!!!!"
Gue : *garukgarukpantat*
Enci : *ngakak*
Emak gue : (Ngamuk gara-gara di ganggu tidurnya)

WARNING : Bagi yang punya adik dengan gangguan kejiwaan persis kayak ade gue, ayo kita sama-sama tendang mereka ke kandang ayam!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar