PS

I'm a VIP

Kamis, 22 Desember 2011

KTP Baru!!

Selamat Malam Indonesia!!

Masih dalam euforia tentang hari ibu yang jatuh pada hari ini. gue pengen ngucapin "Terima Kasih dan Maaf" buat Mama. Terima kasih karena udah mau ngelahirin Jihan, merawat Jihan sampe segede ini. dan Maaf kalau selama hidup Jihan, Jihan cuma bisa kecewain mama, pernah kurang ajar dan nggak ngedengerin omongan mama. tapi menurut Jihan, mama tetep jadi mama ter-The Best!! Nggak akan ada Ibu lain yang sehebat mama. peluk dan cium sayang dari Jihan buat mama.

***

kemarin gue balik kerumah engkong gue yang ada di Kebon Sirih. gue mau bikin KTP. hahaha. norak bener dah ah. bikin KTP aja ampe di publikasiin gitu. tapi nggak apa-apa lah. punya KTP adalah impian gue dari dulu. mau tau kenapa?

Soalnya, kalau punya KTP, gue nggak bakal lagi di bilang anak kecil, dan nggak was-was pas mau nonton film buat 17 tahun keatas di bioskop.


Ini bukan foto Tamara Blezenski. ini murni foto Jihan Nadira

Yang membuat KTP gue cacat adalah foto KTP-nya. lagi-lagi tampang gue yang nggak photogenik menunjukkan ketidakadilannya dengan diri gue. gue yang aslinya cakep kayak Putri Titian berubah jadi anak umur 17 tahun yang kesambet setan ayam di tengah hari bolong di kelurahan Kebon Sirih. gawaaat. bisa di lihat betapa memprihatinkan wanita yang ada di gambar di atas.

yang membuat gue seneng adalah gue bisa membuktikan bahwa gue adalah anak yang lahir di Jakarta dan merupakan anak keturunan Betawi yang kampungnya emang di Jakarta. bukan di Cileungsi. Cileungsi emang rumah utama gue. tapi kampung gue adalah Jakarta. mau di kata Jakarta panasnye aje gile, tapi tetep, disana tempat silsilah keluarga gue berkembang. anjeeeerrrr. gaya banget dah ah!!

3 komentar:

  1. Dear Jihan, foto KTPmu lebih baik dihapus saja. Sudah ada yang menyalahgunakan foto KTMu, cek IG @indonesiablacklist.

    BalasHapus
  2. Ktp nya dipakai nipu mbak... coba cek ig @indonesiablacklist. Lebih baik dihapus aja...

    BalasHapus