PS

I'm a VIP

Minggu, 18 Desember 2011

Warning : Jangan pinjemin Jihan Mobil buat di jajal belajar mobil. (dia tidak bisa di percaya!!)

Selamat Malem!!

Hari ini adalah hari Minggu hari yang di tunggu sama gue dan anak-anak sekelas gue. ya, akhirnya pagi ini kita jalan ke Musium Transportasi Taman Mini. dengan penuh perjuangan dan pengharapan lebih, akhirnya gue bisa terhindar dari kemungkinan terserang cacar sebelum sempat berfoto ria di Taman Mini. asal tau aja ya, hari ini adalah pertama kalinya gue menginjakan kaki di Taman Mini. hiiyaaaaaaa. norak bener dah!!

Dan kesan gue saat ngeliat Taman Mini adalah. . . . . Rame banget sihh!! gue aja ampe bingung ngeliatnya. tapi pas masuk ke Musiumnya mah nggak penuh-penuh amat. malah sepi. sampe anak-anak sekelas gue pada foto sambil tiduran di rel kereta api. hada hada ajaaa. bagus tu Lokomotif tua yang ada di sana nggak gerak sendiri secara tiba-tiba. kalo ia?? waaaaahhhh, bisa masuk tipi deh kita!!

disana gue juga sempet poto-poto sambill megang badan kereta tua yang katanya umurnya udah tua. ngalahin engkong gue di Kebon Sirih. dan fotonnya gue pake buat profil facebook. Klik disini kalo mau liat. hahaha. unyu banget yah Foto gue??

Lo tau ga seh?? gara-gara ketek gue belum pulih akibat serangan bom yang mengakibatkan ketek gue item kayak pantat panci, gue nggak bisa foto sambil ngangkat-ngangkat tangan seperti biasanya. bahkan buat melambai aja seperti ingin mati. hahaha. mana gue baru pake obat keteknya 2 kali. mana ngaruhnya coba?? sia-sia sudah pengorbanan gue ngesot-ngesot ke Bekasi. Siiiaaaaaallllll. lagi pula kalo di fikir-fikir, mana ada obat begituan yang sembuh dalam 2 hari doang?? hahaha. Bego banget sih gue!!

abis foto, gue makan rame-rame sama temen-temen gue di TAMINI Square. tadinya mau makan di KFC, ternyata disana penuh. dan akhirnya kita makan di A&W (American & Warteg). karena hobi gue adalah makan. jadi gue memesan 1 ayam, 1 nasi, 1 sop plus minumnya Milkshake Cokelat. beeeeeuhhhh. rasanyaaaaaa selangit!! sebenernya tadi gue nggak niat makan disana. gue kan pengennya makan Bebek Goreng dengan sambal yang pedesnya keubun-ubun. tapi sayang, anak-anak pada nggak mau makan di Bebek Kaleyo Rawa Mangun. huuuuuuuuhhhh. terpaksa gue harus ngidam itu. *ngencessambilngebayanginbebek

abis makan, gue pulang naik mobilnya Agung ke Bekasi. di jalan gue bengoooong aja ngeliatin jalan. dan sampe di Tol Bekasi Barat, tiba-tiba si Fenni ngidam J.CO, ituloh, donat yang sebiji 4rebuan. akhirnya kita patungan beli selusin dan dapet jatah satu orang dua donat. karena Onye nggak ikut patungan, akhirnya dia hanya bisa ngiler sambil tahan ngences. kasihan dia *marilah kita berdoa untuk Onye*. gue makan Donat yang ada kacang Almonya, terus sama yang di dalemnya ada kacangnya dan toppingnya cokelat putih yang rasanya sumpaaaaaaaaaaaaaaah. endang.com!!

sampe di sekolah, gue iseng minjem mobilnya Agung yang di dalemnya masih ada si Onye, Ivan, Eri, Fenni, dan yang punya mobil. dengan gaya sok-sok-an, gue duduk di kursi kemudi. "Gue mau belajar mobil!!!hahaha" ujar gue dengan wajah menakutkan. hahahaha. oke,
Pertama gue bawa mobil, anak-anak yang gue boncengin pada ketakutan dan teriak-teriakan kayak orang bego. gue cuma bisa ketawa ngakak.
Kedua, pas lagi belajar mundurin mobil, gue hampir nabrak motor yang di parkir di depan GOR bulu tangkis  di depan sekolah. Ivan jerit-jeritan.
Ketiga gue muter-muterin mobil, si Fenni yang pengen keluar karena sudah tidak tahan akan ulah gue hampir nyusrug gara-gara pas dia mau keluar, mobilnya gue jalanin. gue ketawa ngakak, dia marah-marah.
Terakhir, pas gue mau maju ke gerbang paling depan di sekolah, hampir mau nabrak pohon ceri. anak-anak teriak "AWAS POHOOOOONN!!!!" sambil berdoa dengan khusyuk, gue ketwa dan sengaja mau nabrakin mobil ke pohon. Agung murka, dan gue disuruh turun. gue ngakak sambil keluar dari mobil sebelum nyawa kawan gue melayang ke udara.

Oke, gue emang bukan pengendara yang baik. dan semoga, gue bisa belajar mobil suatu hari nanti. urusan nggak punya mobil mah bisa di urusin belakangan. yang penting gue bisa dulu. siapa tau ajah gue bisa dapet mobil pas gue ikutan kuis-kuis di Tipi. hahahaha. atau ada yang mau beliin gue mobil gitu???

udah ah, gue mau mandi dulu. muka gue udah nggak ketaun bentuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar