PS

I'm a VIP

Jumat, 16 Desember 2011

Antara sakit cacar, Ayu Ting-ting, dan Sunge (Suster Ngesot)

hari ini ade gue si Rachel sakit. waaaaaahhh. mana sakitnya tipe penyakit menular yang membuat orang males deket-deket sama dia lagi. haaaah. dia kena cacar di badannya. astaga!! kasihan banget dia! tapi yah, yang namanya eneng (panggilan ade gue), pasti mau sakit mau enggak, makan nya teteppppp malah nambah porsinya dikit. ckckck. parah. mana sakit-sakit minta lauknya Jengkol lagi. hubaaaaah. gila kali tuh anak. buat urusan jengkol, tuh anak emang kompak banget sama emak dan bapak gue.

Yang bikin kesel adalah kalo emak gue udah masak jengkol. sumpah, kamar mandi gue jadi bau jengkol cyiiiiiin. kalo udah gitu, mau mandi aja gue harus pake masker buat nutupin idung sambil ngomel-ngomel nggak jelas di tambah muntah-muntah kalo baunya udah keterlaluan ngalahin bau ketek gue.

***

gila ya, gue ketawa sumpah ketawa banget gara-gara baca berita di Detik Bandung tentang "Suster Ngesot" di tendang satpam.hahaha. lagi ada-ada ajah si yang jadi Sunge (Suster Ngesot)temennya ulang tahun malah di kerjain kayak gitu. bagus masih di tendang satpam, kalo di gebukin orang gimana?? hahahaha.

tapi kalo di fikir lagi, tu satpam berani banget yak!! kalo gue liat kayak begituan mah mending pura-pura pingsan aje dah. tapi kalo seandainya itu setan beneran, pasti lebih seru lagi. nanti ceritanya si satpam yang nendang bukan masuk penjara malah kesambet, pulang kerumahnya sambil ngesot-ngesot sambil nyanyi lagu Ayu Ting-Ting-Alamat Palsu (Suster Ngesotnya nge-Fans sama Ayu Ting-Ting) karena kebetulan tu setan mati kelindes kakinya pas lagi bantuin Ayu Ting-Ting nyari alamat palsu. terus bininya si satpam kaget dan akhirnya nendang si Satpam. dan endingnya si satpam balikan sama Ayu Ting-Ting karena ternyata si Satpam adalah orang yang selama ini di cari Ayu Ting-Ting, bininya si Satpam di penjara gara-gara ternyata dia yang ngebunuh si Suster Ngesot, dan suster ngesot pulang ke kampungnya nebeng naik elang bareng Angling Darma, dan akhirnya mereka berdua pacaran dan menikah di Dubai dan hidup bahagia bersama anak-anak mereka. Happy Ending.*saksikan filmnya "Terima Kasih Suster Ngesot" mulai tanggal 1 Januari 2012 di bioskop kesayangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar