PS

I'm a VIP

Sabtu, 21 Januari 2012

Kapan gue bisa malem mingguan sama pacar yang baik hati?? hahahahaha

sambil dengerin lagu Big Bang - Tell Me Goodbye, gue pengen memulai Saturday Night Share.

Semingguan ini, gue seneng. nggak banget-banget sih. tapi cukup seneng lah buat ngapus rasa penasaran pengen punya pacar lagi. hahaha. ia. emang gue sekarang gue udah nggak jomblo (buat cowok-cowok jangan patah hati. soalnya gue masih ragu kok sama tu cowok. hahaha). ternyata punya pacar nggak se-asyik yang gue bayangin. eeeehhh semuanya dataaaaar. mungkin karena tu cowok kali ya yang buat semuanya datar. beneran deh. kayaknya gue baru dapet cowok yang sama persis kaya gue-nggak bisa lupa sama masa lalu- tapi kayaknya doi more than me!! ckckckck. hate to like it!!

so, sekarang gue masih bingung gimana harus ngomongnya. yang jelas he had made me feel so 'nothing' deh about dia. huuufft. maybe this is my fault too. bisa-bisanya suka sama bastard kaya dia (maaf yang, aku nggak bisa nahan untuk nggak ngatain kamu). sebenernya gue juga tau pasti jadinya kayak gini. dia nggak tau kali ya gue orangnya Jealous-an. biarpun nggak bisa ngungkapinnya, but I just have a heart kaleeee. kalo begini ceritanya, when I can get someone yang baik hati dan nggak kayak gini lagi? udah 2 tambah lagi deh jadi 3!!

pengennya si gue bisa kayak cewek lain yang nggak musingin hal kayak gini. maunya jadi orang yang sabaaaar banget!! tapi ya, namanya juga gue. pasti nggak bisa deh kalo nggak ngomong walaupun cara ngomongnya kayak gini. lewat blogg. tapi bodo lah. ini kan Indonesia! gue bisa dong ngomong sesuka hati gue?

kalo gini caranya, Tell Me Goodbye aja deh!!

***

Lagi-lagi si monyet itu dateng. aaaaahhhh. gue sampe gedek sendiri! kenapa gue bisa ya ngijinin diana ngasih nomor gue ke dia. I think he wanted to say something yang jelas dan danger. eeeh, ternyata cuma pengen ngajak ketemuan. hhuuuuffft. actually dia itu manusia yang di ciptakan dari apa sih? sampe hati aja ngacak-ngacak brain memory gue!! tapi bagusnya otak kiri gue udah dilindungi oleh kaca kasat mata anti missil, bom, peluru, mercon, peso, samurai, kujang, badik, bendo, dll. jadi gue nggak bisa tuh yang namanya ''nge-iya-in" kata-katanya. semuanya juga berkat Super Junior yang bikin gue ''budek hati'' dengan lagunya yang berjudul Mr.Simple. hahaha. di goyaaaaaanggggggggg....

***

Udah ah curhatnya.

Pokoknya tetep aja nggak ada yang berubah. malem minggu gue masih sendiri ditemani Laptop kusam dengan seperangkat modem dan suara bang Siwon cs lagi nyanyi lagu Mr.Simple dari hp gue. nggak ketinggalan DVD ''Deat Note" yang gue beli barusan pas gue nganterin ade gue beli CD senam SKJ. sepintas gue berfikir, kenapa ya ade gue nggak make lagu SuJu aja buat senam?? hahaha. dengan gerakan ngilangin ketombe di baju ala SuJu (Look at Mr.Simple MV). pasti bakalan rame tuh!!

***

Akhirnya weekend gue tutup dengan nahan pipis gara-gara kamar mandi gue di ambrukin sama kontraktor. siaaaaallll. kapankah gue akan mendapatkan a fortunenatly in saturday night???? dan malam minggu ini gue habiskan juga dengan ngobrolin Deat Note bersama bang Ryuzaki D'Gazette. temen gue yang rumahnya aduhian jauhnya bukan maeeeeeeennnnnnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar