PS

I'm a VIP

Kamis, 19 Januari 2012

Ngomongin Hyun Bin Oppa :D

Annyeonghasaeyo.
(Jiaaahhhh. si empok sok pake bahasa Korea)

Hari ini, nggak tau kenapa gue lagi kangeeeen banget sama pacar gue yang nomor 505. Ya, kalo lo semua udah temenan sama gue via facebook pasti tau siapa. oke, jadi ini dia pacar gue (tolong jangan marah bagi yang mempunyai penyakit 'cemburu buta' nggak jelas kayak gue)


Namanya Kim Tae Pyung. tapi kita semua bisa manggil dia Hyun Bin. gue sih manggilnya Hyun Oppa :D 
Oppa lahir tanggal 25 September 1982 (seumuran tante gue) walaupun umurnya udah 29 tahun bentar lagi 30. tapi gue tetep nge-fans banget sama dia. kayaknya ada sesuatu yang menyihir gue saat gue liat aktingnya di Secret Garden. jujur aja, gue tau Oppa gara-gara waktu itu di dateng ke Indonesia. dan setelah gue nonton filmnya, gue menyesal dengan amaaaat sangat gara-gara baru kenal sama dia dan nggak sempet mantengin dia dari film pertamanya. makhlum deh, dulu kan gue nggak nge-freak banget sama Korea dan cuma satu film Korea doang yang demen banget gue pantengin (Boys Before Flowers)

Oppa Hobinya berenang, main basket, sama main base ball. makanya Oppa tinggi banget (184cm) golongan darah Oppa B. dulu Oppa pengen banget jadi detektif, tapi karena kakanya ngajak dia latihan teater, lama-lama Oppa malah bercita-cita jadi aktor. 7 Maret tahun lalu,Oppa masuk camp.Wamil. dan baru tanggal 6 Desember baru pulang. (dia pulang mau ngasih kado ke gue yang ulang tahunnya cuma 4 hari lebih awal dari kepulangannya. hahahahaha. Pd banget deh ah!)

Heeeem. kalo aja Hyun Oppa bener-bener pacar gue!! kita kan sama-sama punya Dimpels di pipi. hehehe. :D

To be Continued.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar