PS

I'm a VIP

Senin, 20 Februari 2012

Gerakan "Move On" dan 9-10 Tahun yang lalu

Annyeonghaseyo!! Konbanwa!! Selamat Sore!!

share gue hari ini gue mulai dari berubahnya penampilan Blogg gue yang agak kecewek-cewek-an. yeeaaaaah!! gue lagi suka banget sama warna-warna Pastel (bukan Pastel yang di goreng ya!!) hahaha. dan kayaknya gue juga mau rubah penampilan gue nih!! jihaaaaa. sekarang gue hobinya dandan. pake maskara, eyeliner, lipgloss, bedak. padahal gue cuma dandan terus abis itu gue apus lagi deh kalo mau keluar! maklum deh. gue kan orangnya pemalu. walaupun banyak temen-temen gue yang bilang kalo gue nggak punya rasa malu sama sekali. hahahaha.

hari ini gue mau cerita tentang 'kembali move on' nya gue. setelah mulai bisa menerima kenyataan pahit bahwa memang 'ikatan batin' yang dulu pernah gue rasain sekarang udah berangsur menghilang. dan gue udah bisa menerima kenyataan bahwa orang yang gue harap bisa ubah hidup gue lebih milih mantannya daripada gue. dan gue juga udah bisa memasrahkan rasa suka gue ke seseorang yang udah lebih kali dari 3 tahun yang ternyata orang itu udah punya cewek. termasuk memasrahkan segala hal yang gue suka ke Allah. sumpah!! gue sekarang bukan lagi tipe orang yang terlalu berharap dan sekarang gue makin nggak percaya deh sama yang namanya cowok!! pokoknya mulai sekarang, semua cowok yang mau deketin gue harus paham 1 hal tentang gue, bahwa gue, orang yang susah di taklukkan!! yeeeeeeeeeeaaaaaaah!! Banzai!!!

***

kisah kocak dateng dari masa hampir 9-10 tahunan yang lalu. yaaaaahh. detik ini ada orang masa lalu gue balik nyari gue. jihaaaaa. gue kira udah nggak ada yang nyari! tepatnya orang itu adalah cinta monyet gue waktu SD. duluu jauh sebelum bentuk gue menjadi seperti ini, gue adalah super Playgirl yang hobinya nyakitin hati cowok. dan doi adalah salah satu korban kepolosan gue. kalian bayangin aja, kelas 4 SD adalah pertama kalinya gue diajak nge-date sama cowok makan di Popeye Sabang sambil ngerayain malem tahun baruan. hahahaha. Ketu banget yah gue waktu SD. tapi kalo di inget-inget, itu adalah masa kocak paling kocak di hidup gue.

sebutlah nama orang ini Mr.S (bukan Mr.Simple) oke. jadi dulu dia nembak gue langsung apa lewat telepon gue lupa deh! tapi yang jelas, waktu gue jadian sama dia, gue udah punya cowok juga. wkwkwkwkwkwk. date pertama gue ya dia. dia yang pertama kali ngajak gue makan di Franchise (nama keren tempat nongkrong), dan dia juga cowok pertama yang bikin gue di omeliiiiiin mulu sama emak gue. hahahahaha
gue nggak tau deh. pokoknya dia tuh bisa dibilang mantan gue yang tampangnya 'mending' lah. hahahaha. tau deh sekarang gimana bentuknya.

so, beberapa waktu belakangan ini, gue yang sempet lost contact 9-10 tahun, kembali contact-contact-an. kocaknya dia masih inget aja sama cerita kocak itu. yang dodolnya, dia malah bilang

 "Lo mau nggak jadi jodoh gue?" katanya
 "what?? are you blind or something?" gue ngebatin.
 "lucu banget sih loooo," kata gue kedia.
 "lucu kenapa si?" tanya lagi
 "darimana lo tau kalo gue jodoh lo?" tanya gue setengah agak bego.
 " darimana aja boleh. lo mau ga?" tanyanya lagi.
 "mau" setengah pusing dan bingung plus becanda, plus heran ./?!@#$%^&*()
"nggak iklas amat maunya" kata dia
 "Ia. Mau-mau-mau. (gaya ipin)" dalem hati bengong.
 "gitu dong Jihan," katanya. gue lari ke kamar mandi sambil ngesot.

so, orang itu mungkin nggak tau dan masih nganggep gue masih sama cakepnya kayak dulu. padahal mah, gue yang sekarang nggak sama sama yang dulu. tapi bodo ah. mungking dia lagi iseng ngomong gitu ke gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar