PS

I'm a VIP

Rabu, 08 Februari 2012

Postingan Malem Minggu yang kayaknya sama aja nggak ada perubahan.

Selamat Malam.

huh.. baru sempet posting lagi nih!! setelah beberapa hari belakangan ini gue di hadapkan dengan kesibukan gue ikut Try Out di sekolah. gue emang bener-bener sibuk. selain sibuk belajar, gue juga sibuk les di sekolah. dan gara-gara sepeda gue rusak, keuangan gue seret banget!! sumpah! utang gue jadi dimana-mana. ya di nyokab lah, vitri, highest, virna, dll. gue bener-bener pusiiiing tujuh kali keliling lapangan senayan sampe gempor setengah mati. hahahaha. paraaaahhh. tapi tenang. mudah-mudahan minggu depan gue udah bisa bernafas lega. amin.


tadi siang, sekolah pulang cepet. dan bukannya pulang kerumah, gue malah nangkring di Lap.Futsal atas sekolah gue ngeliatin anak-anak yang lagi latihan Taekwondo. pengen sih ikut lagi. tapi sementara ini kegiatan gue nggak boleh aneh-aneh, soalnya bisa fatal akibatnya kalo gue nyampe kenapa-napa. tar yang ada gue nggak bisa ikut UN lagi.

minggu ini juga merupakan minggu yang sial buat gue. gue putus sama cowok yang baru gue pacarin selama hampir 2 minggu. ckckckck. kasihan banget yah gue. alasannya kenapa gue putus adalah gara-gara dia yang kayaknya masih sayang banget sama mantannya. jadi kerjaan dia tiap hari nyatronin mantannya. buat nyatronin gue malem minggu kayaknya nggak pernah tuh. uuhhhh. kasihan gue. tapi nggak apa-apa, dengan cara beginilah gue lega. nggak ada beban fikiran.

A Letter for you

since you said that you like me.
I've already known, that it was lying.
I've tried to think that I have to gave you a change.
but you've already broke everything.

if I known that you never could forget your ex
I've never gave you a change. Okay.
It's not our false. 
just time. who wont to make us together.

***

malem ini juga gue bt banget. emak gue ngomel-ngomel melulu. entahlah ada apa dengannya. pokoknya kalo lagi dp ya begitu deh. nggak orang tua nggak anak muda. kalo lagi datang bulan pasti menyebalkan.

***
nggak terasa juga status gue sebagai anak SMA akan di copot. nggak tau kenapa, kayaknya makin sulit aja gue buat ninggalin masa-masa ini. hahaha. soalnya, gue baru ngerasa kalo ternyata temen-temen sekelas gue itu orangnya asik-asik, kelakuannya juga aneh-aneh.adalah yang tiap sekolah bawa-bawa sabun batangan buat cebok, adalah yang hampir di DO gara-gara nggak sopan sama guru, adalah yang ganteng kelakuannya kadang kaya anak boyband, adalah yang kerjaannya marah-marah sambil bilang "S***e lo Jihan!!" gara-gara tiap hari gue colekin melulu dagunya. 

adalah yang kerjaanya ngambek kalo di jailin, adalah kalo yang di ajakin ngomong nggak nyambung dan suka lola sendiri. haduuuuuh. semakin susah ni man!! kalo difikir-fikir, saat ini yang bakalan gue inget terus sampe tua. makan mi ayam Jawir rame-rame, nongkrong di kantin sekolah gara-gara keujanan, naksir ade kelas tapi nggak kesampean, foto-foto di Taman Mini, main ABC lima dasar, sharing universitas. ohhh. sebentar lagi gue nggak bakal nemu temen-temen yang seseru Wahyu, Onye, Nandi, Eja, Sanggri, Eri, Fajar, Heru, Ivan, Agung, Ina, dan masih kurang 13 orang lagi yang gue sebutin namanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar