PS

I'm a VIP

Minggu, 19 Februari 2012

Sunday Morning's Share

Ohaiyo!!

udah lama banget gue nggak nge-posting. yaaaa,, gue tau kalian para pembaca blogg idiot gue pasti kangen ngeledekin gue (dalem hati) atas segala kekacauan hidup gue dan kegalauan hidup gue yang emang sepertinya agak aneh ini.

sekarang udah masuk minggu-minggu terakhir bulan Februari. yang pastinya udah lewat lah hari Valentine. dan tahun ini, gue baru sadar, ternyata Valentine itu nggak penting!! nggak penting sama sekali!! secara gue Jomblinishta!! wwwwaaaaahhh. nggak dapet coklat juga kan waktu Valentine, so, ngapain gue capek-capek ngucapin selamet (bebek goreng) Valentine!!

ngomong-ngomong soal bebek, minggu kemaren gue diajakin makan bebek sama tante gue. ceritanya nih, tante gue lagi banyak duit, jadi pas gue main kerumahnya, dia nawarin gue makan bebek Kaleyo di deket rumahnya di kawasan Harapan Indah Bekasi. dan sumpaaaaah. rasa bebeknya TOP BGT!! gue sampe pengen kesana lagi nih!! ada yang mau ikut + nraktir gue?? hubungi saya disini atau nggak kalian bisa kerumah gue yang terletak dimana-dimana-dimana.

***

kemaren gue abis ikutan Speech Contest. dan sumpah, performance gue tuh nggak banget!!! hahaha. udah lupa teksnya apa. udah bawa contekan juga, gue lupa sama teksnya. mana gue maju ke-2!! ckckckck. kalo difikir-fikir, angka 2 tuh melekat banget sama gue!!! gue lahir tanggal 2, gue anak ke 2, gue pernah suka sama cowok yang lahir tanggal 2, gue pernah jadian sama cowok yang tanggal lahirnya 12, jadian sama cowok di tanggal 26. heeeeeeemmm. makanan kesukaan gue juga kaya angka 2 bentuknya. hahahaha.

ya, walaupun secara tidak terhormat gue kalah, gue tetep senang. soalnya gue bisa dapet satu pengalaman kacrut yang sangat berguna.

dan gue pun berfikir, untuk tidak akan ikutan speech contest lagi!! biarlah orang berkata apa owoooo. owoooo.

***

minggu depan gue mau ke Jogja! ya, akhirnya bertambah 1 lagi tempat jauh yang gue kunjungi! sebenernya kesana dalam rangka menjalankan tugas sebagai siswi SMA yang baik dan banyak akal *nahlooo tapi nggak apa-apa lah. toh gue kesananya bareng sama temen-temen kacrut gue di sekolah.

dan yang membuat gue bt adalah... sebelum gue caw ke Jogja, gue kudu ikutan Try Out dulu. whaaat?? can you imagine that?? its very awsome!! hoeeeek

***
hari ini juga anak tetangga gue kasihan banget deh!! kan doi mau married, eh, dari semalem ujan deres, mana banjir lagi. waaaahhh. kasihan. kata ibu-ibu di depan rumah gue gini "harusnya celana dalem penganten ceweknya di lempar tuh ke atas genteng"

dan gue pun berfikir liar, "kenapa nggak sekalian aja sekeluarga celana dalemnya di lempar di atas genteng? biar kompak gitu," hahaha.

tapi, emang iya ya?? secara dari dulu kalo mau bikin acara, ibu-ibu yang nggak mau dateng ujan, pasti disaranin ngelempar jeroan ke atas genteng.

menurut gue ya, mungkin ujan takut kali ya ngeliat celana dalem di atas genteng! ckckckckck. unik emang orang Indonesia!

***
waaaaaaaah, sekarang udah hampir masuk bulan Maret. dan nggak lama lagi, gue mau Ujian Nasional. dan bisa di perkirakan, bukan belajar, gue malah asyik Moloooorrr!!! hahahaha
***

dan gue jadi berkhayal, apakah nanti pas gue udah gede, gue bakal married sama cowok yang gue banget ya?? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar