PS

I'm a VIP

Senin, 20 Februari 2012

We're Valiant Forever


Persahabatan. Adalah satu kata yang indah. Ya, indaaaah banget!! Gue pernah punya 5 orang sahabat. Yah, bisa di katakan sahabat paling gila, paling gokil, paling-paling. Namanya Diana, Ditha, Kiki, Intan, dan Elies. Kita ber-enam. Sebelumnya terima kasih kalian udah mau nerima gue apa adanya di genk kalian. Hahaha (jaman gue SMP, masih ada genk-genk-an ceritanya).

Oke. Gue akan memperkenalkan kelima orang yang pernah berpengaruh dalam hidup gue.

Dimulai dari Intan dulu deh. Soalnya dia yang paling tua lah. Hhehehehe. (piss Tan) Intan itu orangnya baik, manis, maybe diantara kita dia yang paling banyak di kejar cowok setelah Elies. Nama aslinya Zanna Intan Julian lahirnya tanggal 26 Juli 1994 (Ups. Dada gue nyesek kalo inget tanggal itu). dulu dia itu bisa di bilang boss lah. Soalnya kalo main di rumahnya kita nggak pernah kelaparan. Haahaha. Dia juga termasuk orang yang loyal sama teman-temannya. Yang gue nggak suka dari dia itu adalah sifat egoisme-nya yang tinggi. Tapi di samping itu, lo adalah temen yang baik banget. Mungkin kalo nggak ada lo, gue nggak bakal kenal sama orang yang udah ngasih gue arti cinta yang sebenarnya. Makasih yah Intane!! Hehehe. :D

“Ichel!!! Elu tuh ye!! Kebiasaan. Kalo di kasih PR nggak pernah di kerjain! Kerjaannya nyonteeeek mulu sama gue!! Huh! Sebel!!” kalo ada yang ngomelin gue pagi-pagi gara-gara gue belom ngerjain PR itu Ditha orangnya. Ditha Khairunnissa tepatnya. Lahir tanggal 3 November 1994. Kalo mau liat orang yang nyerocosnya paling jago. Nah, si Ditha itulah orangnya. Menurut gue. Kalo ada awards tentang ‘the most talkaktive female’ dialah juaranya. Gue juga nggak tau. Kelebihan itu di dapat dari mana. Hahaha. Tapi dia sahabat gue yang paling sabar plus baeee banget!! Contohnya : dia selalu minjemin gue secengan tiap lagi kagak ada duit, dia selalu minjemin gue contekan saat lagi males ngerjain tugas atau PR, dan selalu jadi kuping terbaik untuk dengerin curhatan gue tentang seseorang. Kadang kalo gue tanya, “Tha? Utang gue ada berapa duit di lo?” dia pasti jawab. “utang lo nggak kehitung,” sambil nyerocos bla-bla-bla. Tapi giliran gue mau bayar utangnya. Dia pasti bilang. “udah, udah gue ikhlasin kok!!” yaaaaaay. Lo emang sahabat gue yang paliiiing bae!!!

“chel, tolong bikinin gue relief dari seng dong!!” naaah. Kalo udah ada yang nyuruh gue ngerjain tugas KTK. Pasti si Elies orangnya! Haha. Namanya Sarah Elies Triana. Lahir tanggal 3 November 1994. Bukan kembarannya Ditha loh! Cuma kebetulan ajah sama. Dia orangnya hemm. Baik dan kalo nggak ada dia, mungkin gue nggak punya sumber mata pencaharian buat jajan kali. Hahaha. Dia cakep. Dan banyak banget yang ngantri buat jadi cowoknya. Beuh, cadaaas!! Mungkin kalo nggak ada Elies, gue nggak bakalan tuh ngerasaain sekolah di anter naik mobil. Hahhaahaaha. Norak amat dah!!. Dulu jaman-jamanya kelas 2 smp, gue kemana-mana sama diaaaaa mulu. Sampe kalo lagi kesel sama orang, gue sama dia naik motor ber-2 muter-muter gria sambil nyanyi-nyanyi sampe teriak-teriakan kayak anak orang utan.

“dasar Ichel Oneng!” kalo ada yang bilang gitu. Pasti Kiki orangnya. Rizky Aninditha. Lahir tanggal 27 Desember 1994. Kiki tuh temen gue yang tinggi. Kayak gala. Hhehehe. Tapi dia orangnya baik. polos, yang gue inget dari dia adalah saat di gerebek orang se-RT gara-gara mengganggu kenyamanan tetangganya. Hahaha. Kalo inget itu gue bisa ngakak. Sumpeh! Yang menyedihkan adalah ketika dia harus pergi. Huuuh. Dia pindah ke Jakarta. Semenjak dia pindah, udah nggak ada deh yang namanya 3 Diva. Masih inget ajah gue!! Makan lollipop malem minngu sambil nyanyi ‘need a lot love’-nya 3 Diva. Gue lupa. Waktu itu kalo nggak salah lo Krisdayanti, gue Titi Dj, trus si Diana jadi Ruth Sahanaya. Wkwkwk. Hump. Gue kangen sob sama lo!! L

Satu lagi Sahabat gue. Dyana (ada petir menyambar kalo nyebutin namanya). Namanya simple Dyana. Tapi nggak se-simple orangnya. Hahaha. Temen gue yang satu ini adalah temen gue yang tell me setelah si Kiki. Kalo ngomong sama dia harus di ulang 10 kali biar dia ngerti. Hahahaha. Tapi dia baik kok. Diantara kita semua, Cuma dia yang kayaknya masih inget ajah sama si V-Girls. Kayaknya dia yang paling sedih kalo inget sama keadaan kita yang udah hampir tercerai-berai gara-gara sibuk sama kegiatan masing-masing. Pokoknya dia yang paling setia kawan deh!! Dia lahir tanggal 5 April 1995. Temen kita yang paling muda. Temen kita yang paling-paling. Dia tuh orangnya baik banget. Royal sama temen. Gue ajah sampe di kasih boneka pisang sama dia.(kenapa yah, temen-temen gue pada hobi ngasih pisang ke gue? Emang gue monyet apa!!) tapi nggak apa-apa. gue suka kok sama monyet. Sekarang gue sama dia masih sering main. Hayo dong V-girls-nya di ‘nyawain’ lagi!!

Persahabatan kita di mulai dari sebuah kelas yang kalo ujan bocor. Kelas 7.D  Sebenarnya gue adalah personil V-Girls yang paling belakangan masuk. Tau waktu itu gue di tawarin siapa yah?? Heeem. Oh ya, V-Girls itu singkatan dari Valiant Girls. Yang melambangkan kalo kita itu cewek-cewek Valiant. Hahahaha. Valiant tuh artinya kuat. Mancaaap!! Kita waktu itu sekelas. Si Dyana dulu duduknya sama ade kandung kesayangannya-Siti Syamsiar-, gue duduk sendiri, si Elies duduknya sama Kiki, dan Intan duduknya sama Ditha. Kalo di inget-inget, dulu tuh indah banget yak!!

Persahabatan kita nggak jauh-jauh dari yang namanya masalah. Kita pernah tersandung skandal kasus foto telanjang. Hahaha ,kalo gue inget itu, lagi-lagi rasanya pengen ketawa. Bukan sedih. Tapi itu udah berhasil kita lalui. Terus ada lagi kasus berantem gara-gara belain si Novi. Lagi sih lo Tan!! Huh. Kalo inget itu gue jadi kesel sendiri. Soalnya kita malah ngebelain Novi daripada si Intan. Kalo waktu bisa di puter ulang, saat itu gue mau marah-marahin Intan ajah. Tapi nggak ngejauhin dia. Biar V-Girls tetep bisa ngebuktiin bahwa kita cewek yang Valiant.

Pesen buat Intan : “Tane, maaf ya kalo selama ini kite nggak pernah nge-belain lo. Haha, bukan karena kite jahat sama lo. Tapi lo-nya keterlaluan sih! Tapi di balik itu, lo tetep sahabat kita kok Tan!! Gue juga minta maaf kalo gue pernah egois nyuekin lo! Gue malah sedih banget baelom sempet bilang terima kasih, soalnya gara-gara lo gue bisa kenalan sama dia. Yaaah, lo tau siapa lah, oke!!”

Tapi karena kita Valiant, semuanya dapat di lalui. Hahahaha. Kadang gue suka kangen deh sama kalian. Soalnya nggak ada selain kalian sahabat gue yang nggak malu kalo di ajak gila-gilaan. Nggak ada selain kalian yang ngajak gue ketawa ngakak sampe mau pipis. Nggak ada selain kalian yang membuat gue masuk kedalam masalah, jadi sok jagoan, jadi sok jadi ketua-nya. Nggak ada selain kalian. Dari Intan yang nyebelin tapi baik, Elies yang baik tapi kadang suka nyebelin, Ditha yang hobi banget marah-marah tapi selalu ada buat kita. Terutama gue, Kiki yang walaupun jauh tapi tawanya masih nempel di dalem otak gue, Kiki yang paling kuat terima kenyataan hidupnya, Diana si tell me yang panic saat stress gue memuncak ke ubun-ubun, si gila yang buat gue ketawa gara-gara joke-nya yang sumpah kocak abis.

Kenangan kita dari ujan-ujanan kalo pulang sekolah, nge-labrak Pelita, ngetawain gue yang jatoh ke dalem got sekolah berduaan sama si Gunawan, ngebet makanan warung, nongkrong di mama Fadel, nongkrong di rumah Kiki, di labrak bapak-bapak se-RT, di omelin Om Selamet, Jatoh dari motor, foto-foto di Situ Patenggang, buka puasa di rumah Vivia, nongkrong di LP bareng anak-anak Radio, nungguin Intan keluar rumah pas semuanya mau minta maaf sambil ujan-ujanan walaupun si Tanenya nggak keluar-keluar, main di Ciater, nonton Wanted di Junction pas ultahnya Intan, jalan-jalan naik motor nyasar di Pondok Gede, nonton futsal di BHK, nginep di puncak, dorong motor dari siptop sampe pabrik cat gara-gara bannya Intan bocor, malem mingguan di kali samping rumahnya Diana,ngebolang  dan masih banyak lagi yang nggak bisa di sebutin karena sebagian udah lupa. Hehehe.

Pesan gue buat kalian : “jangan lupain gue. Inget dalam hati kalian tentang persahabatan kita. Walaupun nanti kita makin jauh. inget semua kenangan yang udah kita ciptain bareng-bareng. Inget di hati kalian, Valiant Girls akan selalu melekat. Karena kita Valiant untuk selamanya, J

Oke. One day, gue akan cerita tentang sahabat-sahabat gue di SMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar