PS

I'm a VIP

Minggu, 17 Juni 2012

Nggak dapet SNMPTN Undangan nggak apa-apa. asal jangan nggak dapet tiket nonton Big Bang. hahaha

kali ini, gue pengen cerita kejadian-kejadian unik selama gue nggak nge-posting blogg gue.

kata orang-orang dalam waktu hampir 3 bulan ini gue udah banyak berubah. gue sekarang gendut banget. sampe mantan pacar gue aja bilang "lo sekarang kaya gentong air!" ya ampun. ngenes banget ga tuh dibilang gitu sama mantan sendiri??

terus gue berhasil menempuh Ujian Nasional. ya walaupun gue sama sekali nggak tau berapa nilai-nilai gue. HAHAHAHA. yaaaa, sebenrnya gue cuma bisa pasrah si sama nilai gue. gue udah mengepakkan bendera putih jauh-jauh hari sebelum UN di mulai. iya gue tau gue bego. iya gue tau gue dulu pinter. ia ia gue tau iaaaa.

terus gue juga gagal dapet SNMPTN Undangan. emang sialan deh ah!! tapi nggak apa-apa. toh gue udah berusaha selama 3 tahun kejar nilai dan walaupun gue nggak dapet, toh masih ada peluang lewat SNMPTN Tulis dan Ujian Mandiri. sebenernya kalo gue ga di terima di negeri nggak apa-apa. gue bisa ngebujuk emak gue buat daftarin gue les nari Bali, sama les 'nyalon' hahaha. mentok-mentok gue mau cari kerja aja. misalnya jadi TKW gitu ke Korea? itung-itung biar bisa ketemu Big Bang gitu disanaa.*idiotmemang*


gagal SNMPTN Undangan gue di hadapkan dengan kenyataan pahit tentang 'selangitnya' harga tiket konser Alive Big Bang di Indonesia. asli ya, perjuangan gue buat nonton mereka tuh kayaknya kacaaaau banget!!!

hari pertama gue dikasih tau sama Yunita temen gue yang gila 'G-Dragon' kalo harga tiket Standing/Festival harganya sekitar 1,5juta-1,8juta. gue udah galau aja. mana duit gue cuma ada 800ribu. kalo nontonnya di atas berarti gue harus nonton pake teropong. akhirnya gue strees mikirinnya di kamar mandi.udah gitu open online tiketnya adalah sehari setelah gue dikasih tau sama dia. haduuuh. gue langsung panik disko pake lagu Fantastic Baby kan.

hari kedua, gue kalah cepet sama VIP yang selalu perang tiket kalo ada konsernya dimana aja. kacau banget gue saat itu. seharian gue nangkring di depan laptop sambil nangis dan berharap ada yang sisa tiketnya. dan gara-gara itu, Tolak Angin sama Decolgen jadi santepan gue. yaaaa, mata bengkak, masuk angin, flu adalah satu perpaduan penyakit yang sangat amat melelahkan hati.

hari ketiga, gue open line lagi. gue cari di twitter info-info tiket. sumpah gue seneng banget pas tau besoknya ada online tiket lagi. tapi sayang. hari itu juga harus dibayar lunas. dan sumpah, gue tambah galau. gue galau seharian. dan seharian itu gue gundah gulana mikirinnya. soalnya duit gue sangat kurang untuk bayar cash. akhirnya White Flag itu-pun hampir berkibar. gue udah sedih baaaaaaaaangeeeet. akhrinya gue curhat sama Yunita. dan dia bilang "Semangat chel, gue pinjemin duit deh buat nutupin kurangnya." dan gue pun terharu. tapi tetep aja uang yang di pinjemin nggak nutupin kurangnya, akhirnya dengan sangat menyesal gue pun minta duit jajan gue 20 hari. dan seperti yang lo bayangin, gue nggak jajan 20 hari?? mantan gue bisa menarik kata-katanya meeen!!! dan setelah dapet tu duit, gue sujud syukur dan nangis (lagi) terharu. hahaha.

hari keempat, bangun tidur gue sibuk cari laptop gue. dan ternyata laptopnya lagi di pinjem sama ceweknya abang gue. gue ngamuuukk dan mulai putus asa lagi. untung ada tetangga gue yang rela meminjamkan modemnya dan kebetulan si 'Compi' komputer gue sudah sembuh dari penyakitnya. dan gue pun bertarung lagi hari itu. sengit sekalliiii perjuangan gue hari itu. 3 jam gue refresh terus website tempat online tiket resminya sebelum open ticket box.. dan setelah buka dengan sengitnya gue terus berjuang mati-matian. dan akhirnya, bagaikan dapet lotre, hari ulang tahun, hari ditembak cowok, semuanya dijadiin  satu, gue dapet dua tiket sesuai ddengan yang gue dan temen gue incer.

tanpa galau lagi, akhirnya gue capcus kerumah temen gue nggak pake mandi.pas selesai transfer di bank, gue pamerin dah tuh struknya sama semua orang. hahaha. tolol banget yaaaa. mana yang parahnya sendal emak gue soak di jalan. hahaha. jadi lah habit gue sebagai gembel keluar. buaaaahhhahahaha. tapi sumpah gue seneng banget. seakan itu jadi obat penghilang sedih gara-gara ga lolos SNMPTN Undangan. hahahaha.Thank Ya ALLAH!!


Quote : if you want to reach something, jangan pernah nyerah dan selalu berdoa saat dalam proses 'penggapaian'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar