PS

I'm a VIP

Rabu, 30 November 2011

David Beckham dan Kegilaan Gue dulu terhadap Manchaster United.

hari ini, gue ada tugas praktek Conversation. ceritanya gue harus buat percakapan ala Radio Announcer. so, gue bikin deh tuh teks-nya, dan topik gue di tugas praktek untuk nilai Ujian Semester 1 ini adalah film Breaking Dawn Part 1. dan Alhamdulillah, gue dapet nilai 90. hahahaha. Thanks so much Miss.Prapti.

dan hari ini, gue membaca sebuah buku tentang Motivasi untuk menulis.Fyi, selain jadi sastrawan, gue juga kepengen banget jadi penulis. entah penulis cerpen, novel, dan Insyaallah gue juga pengen banget jadi penulis non-fiksi dan melakukan riset-riset aneh sebelum menulis sebuah buku.

hari ini juga, gue masih di sibukan dengan kegiatan gue menjadi Komisi Pemilihan Osis di sekolah. yaaaah, walaupun sebenernya banyak banget waktu yang tersita. hari ini gue cuma bertugas merapihkan arsip-arsip dan dokumen calon Ketua dan Wakil Osis. berdua sama Nandi nempel-nempelin foto, nulis-nulis nama-nama orang yang belum ngumpulin foto dan foto kopi rapot. dan besok jadwalnya adalah kampanye ke kelas-kelas. coba bayangkan betapa 'rontoknya' badan gue besok.

oh ya, hari ini salah satu pemain sepak bola favorit gue dateng!! aaaaawwww aaaaawwww. David Beckham has came to Jakarta!!! coba aja gue banyak duit. pasti udah gue sempetin dateng ke GBK buat liat abang gue yang satu itu main bola. siapa tau ajah gue juga bisa liat istrinya yang modeeeessss geeellaaa itu. gue jadi inget jaman gue SMP dulu.

jaman dimana gue lagi alay-alaynya, jaman waktu gue nulis sms dengan huruf gede kecil di padukan dengan angka yang nggak jelas. jadi dulu, gue nemuin kaos abang gue yang nggak di pake lagi sama dia. gambarnya David Beckham waktu masih main di Manchaster United. FYI, jaman SMP gue demeeennnn banget sama MU, sampe minta 'paksa' anduk kecil temen gue yang gambarnya MU, sampe minta boxer kakak sepupu gue yang gambarnya MU, sampe nyolong dompet (udah kosong kok dompetnya nggak ada isinya) kakak sepupu gue yang ada lambang MU-nya. pokoknya gila MU. naaaaaaaah, saat gue nemuin tuh kaos, biarpun gede banget kaosnya, tiap hari gue pake sampe bisa kali 3 hari kaosnya itu-itu aja. padahal tuh kaos bener-bener memprihatinkan kondisinya. keteknya bolong, banyak bolong-bolong kecilnya di belakangnya. gembel abis deh gue dulu.hahahaha.udah rambut pendek, kemana-mana pake boxer, kaos gombrong MU, sendal jepit Swallow. heeeem pokoknya nggak banget deh gue dulu. biarpun sekarang masih sih. hehehe :)

hari ini juga duit gue di balikin sama si Mr.O. yaaaa tadinya gue pengen banget kalo dia langsung ngasih uangnya ke gue. tapi sayang, gue nggak bisa, dan yang di Atas nggak ngebolehin gue ketemu sama dia. jadinya si Diana deh yang ngambil uangnya. dan nggak apa-apa juga sih nggak ketemu dia. otomatis gue bisa menghindar dari tatapan mata 'menyebalkannya' yang sekali ngeliat bisa bikin gue luluh lumpuh. sebeeeeeelllll!!!! yah, walaupun gue kangen sama dia. tapi haruslah di tahan-tahan. lama-lama juga gue terbiasa nggak ada dia. ya gak ??? teteplah usaha biar bisa dapetin apapun yang kita inginkan. untuk hasil akhirnya nanti mudah-mudahan gue bisa dapetin yang terbaik. amiiiiiiiiiinnnnn.

oya, kabar baik buat hari ini. tugas gue udah pada kelaaaaaaaaaarrrrr. tinggal memfokuskan diri dengan Ujian Semester yang semingguan depan akan membuat gue terserang kram otak dan hidung mimisan, epilepsi, kejang-kejang, ayan, dan hanya satu solusi dan obatnya. karena gue orang pintar, untuk menyembuhkannya gue akan minum 'Tolak Angin'. yeeeeaaaaaah. Tolak Angin is my 3rd Soulmate.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar