PS

I'm a VIP

Selasa, 29 November 2011

hari ini = hari kemarin. tapi hari ini lebih Apes!!!

hari ini gue beranikan diri buat sms dia duluan. soalnya gue udah bingung menghadapi motor Vario item yang dimana setiap gue lalu lalang dia ikutan lalu lalang bareng gue. sumpah ya, gue makin penasaran ajah maksudnya tuh Vario item apa? tiap gue jalan kemana gitu. pasti yang gue liat Vario item. waaaaaaaaahhhh. udah mulai norak kali ya orang-orang! beli barang yang samaan gitu warna sama jenisnya!! gue sebel banget sumpah. mana motor itu samaan kayak motornya si Mr.O. kan gue makin bt!! dan akhirnya gue sms dia.

gue tanya (penasaran, sedih, takut)  " gimana tangan lo? tinggal 9 dong!"
dia jawab (sambil ngetik sms sambil senyam-senyum) " nggak kali. jari gue masih utuh. cuma ada yang di jait doang 1"
gue ngebatin " sialan! gue fikir jari lo ilang satu beneran!! aaaaaah. t***l lagi-lagi khawatir berlebihan. siaaaaaaaallllll" yaaaah, begitulah akhirnya 'janji' gue sama diri sendiri buat nggak SMS dia lagi gue langgar. eeeeeeeeeehhhhm bener deh tuh orang!! bikin semua perjuangan gue lupain dia kembali sia-sia. emang dasar cowok t*i.

oh ya, hari ini adalah hari kedua gue menatar adik kelas gue. yeeeeaaaah. so far semua berjalan baik. terutama pas gue mulai mencecar mereka lagi. yaaaaawww. ternyata orang kalo lagi di cecer gitu tampangnya lucu-lucu banget ya!! ada yang tekukannya 90 derajat, 45 derajat, 10 derajat. hahahahahaha. tapi so far, semua yang gue dan temen-temen gue lakukan adalah hal yang baik untuk mereka. (sayap malaikatnya keluar). dan masih ada 2 hari tugas lagi, dan masa-masa indah gue ikut organisasi akan berakhir untuk sementara.

tanggal 5 Desember nanti gue mau Ujian Akhir Semester 1. semoga semuanya berjalan dengan lancar, dan gue tetep dapet nilai yang bagus. biar nilai gue buat ikut UN besar dan bisa agak tenang menghadapi ujian nasional.dan ternyata dampak buruk gue nggak fokus belajar minggu ini adalah TUGAS YANG MENUMPUK. haaaaalaaaaaah. mana gue belum bikin makalah SEA GAMES 2011 lagi. bisa mati gue besok!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar