PS

I'm a VIP

Kamis, 01 Desember 2011

Belajar Bersyukur Saat Melihat Orang yang Nggak Seberuntung gue.

Happy Birthday buat Abang semata wayang gue yang saat ini udah menginjak usia 19 tahun. yeeeeeh. I wish he  will be a good brother soon. asal boleh curhat ajah ya. abang gue itu orangnya bikin kesel mulu kerjaannya. nggak emak, gak bapak, gue, ade gue. beeeeeeh semuanya di bikin kesel mulu sama dia. entah tuh orang kenapa. apa emang kayak gitu kali yah kodratnya cowok ?? hayoooo. yang cowok bisa share sama gue. tolong berikan gue pengertian kenapa cowok di masa 'menginjak dewasa'-nya begitu berubah menjadi menyebalkan???

oh ya, hari ini kampanye berjalan dengan sukses, seru, dan lucu.keliatan banget tampang panik mereka saat susah ngejawab pertanyaan yang nyudutin yang khususnya pertanyaan itu dateng dari kelas 3 IPA, dan 3 IPS. tampangnya pada pucet banget pas keluar dari kelas 'neraka' hahaha. IPA dengan anak-anak kritikus-nya, dan IPS dengan anak-anak yang 'bodo amat'-nya. ckckckck. gue juga pernah ngalamin kayak gitu. tapi gue lebih parah sepertinya dari mereka. waktu itu partner gue ajah sampe pingsan gara-gara capek ngejawab pertanyaan menyudutkan dari kakak kelas gue waktu itu. sungguh hal yang membuat gue stres saat akhirnya gue sendiri yang harus menghadapi kakak kelas itu sendirian.

selesai kampanye, jam terakhir sekolah adalah jadwalnya KTK. gue disuruh nyongkel-nyongkel sabun dengan berbagai macam bentuk. dan tau nggak sih, ternyata tugas gue hari ini sama kayak tugas gue waktu kelas 5 SD. gue jadi inget saat-saat kecil gue dulu. pas gue lagi praktek congkel-congkel sabun, sampah sabun sekelas gue kumpulin dan gue bawa pulang ke rumah. di rumah gue satuin semua sabun yang gue dapet sampe ngebentuk kayak bola abstrak gitu.selesai gue bentuk, sabunnya gue pake buat mandi. dan setelah gue mandi dengan sabun itu. TAAAADAAAAA. badan gue jadi harum macem-macem gitu. di tangan kanan bau Lifebouy, di tangan kiri bau Lux, di badan gue bau perpaduan sabun Asepso, Dettol, dan Medicare. hahaha. sungguh badan gue baunya kayak bunglon. yaaaaaaaaayyyyy!!

pulang sekolah, gue foto buat buku tahunan, gue foto pake kostum Taekwondo gue dan bergaya ala Nonjok gitu. hahaha. gaya banget daaaaaaaahhhhhh.

abis itu siangnya gue renang di BSC. sebenernya gue pengen banget nyebur dan nunjukin renang gaya kecebong yang gue bisa.. tapi sayang sekali. alasan kewanitaan membuat semuanya harus di urungkan.

yang paling seru adalah pas saat gue pulang naik angkot. di jalan gue ketemu pengamen keren. sepertinya mereka adalah satu keluarga. ada kalo nggak salah 3 orang anak kecil, seorang ibu-ibu dan seorang bapak-bapak. kalo di lihat, mereka kayak anak band. hahahaha. si Emak bawa gitar listrik, si Bapak juga, anaknya yang satu dorong gerobak sound system yang gedenya segede alaihim, yang satu dorong motor Honda lama, dan satu lagi anaknya yang masih kecil bawa kecrekan. gue cukup tertegun lama saat ngeliat mereka.

yang ada di fikiran gue tadi adalah, tenyata masih ada yah keluarga yang kompak ngamen gitu buat bertahan hidup. hal kayak gitu sepertinya nggak bakal di lakukan oleh kebanyakan orang mampu. dan yang kedua adalah, gue jadi bisa berfikir. ternyata gue masih beruntung punya orang tua yang mampu nyekolahin gue, ngasih gue makan, beliin gue hape. walaupun memang mereka nggak selalu kasih apa yang gue mau dan gue pengen. tapi gue masih bersyukur. gue punya bapak yang 'Lebay', emak yang kerjaannya marah-marah melulu, abang yang nyebelin, ade yang nggak banget kerjaannya ngambeeeeek melulu. tapi yaaaa, merekalah tempat gue meminta dan bercanda. walaupun gue jarang banget buat mereka seneng.

pelajaran yang gue alami hari ini adalah 'bersyukurlah atas segala yang di kasih sama Allah'

oh ya, hari ini gue kembali ber-sms-an dengan si Mr.A. yeeeeeaaaaaaah. ini dalah orang kedua yang namanya masuk dalam blogg gue sebagai orang yang gue suka. tapi gue nggak suka-suka amat si sama si Mr.A. soalnya dia tukang boong. hahahahaha. bego yah gue. tukang boong masih ajah di temenin.

besok tanggal 2 Desember. gue pengen ngucapin "Happy Birthday buat Gue yang ke 17 Tahun. akhirnya ngurus e-KTP Menteng juga minggu depan. yeeeeeeeeeeaaaaahhhh!!!!"

udahan ah. gue belum mandi nih dari pagi. daki gue udah 10 cm niiiiiiiiiiiiiiiihhhh. hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar