PS

I'm a VIP

Senin, 28 November 2011

Cileungsi, 28 November 2011

hari ini adalah hari yang menyenangkan di padukan sekaligus dengan hari yang menyedihkan.

hari ini gue bebas dari pelajaran seharian. gara-gara gue kedapetan tugas menjadi panitia pemilihan osis angkatan 2011/2012. yang gue rasakan untuk menjadi yang pertama kalinya menjadi panitia adalah Seneng abeeees. bukan karena semangat gue untuk membantu mencari orang terbaik untuk menggantikan tugas si Ketua Osis yang lama, tapi yang paling penting adalah semangat gue membalaskan dendam kesumbat gue dari kelas 10. sekarang lo rasain dah ya gimana grogi setengah matinya di bentak-bentak. hahaha. so far, kegiatan gue ini berjalan dengan baik. dan gue juga berhasil menemukan dua orang terpilih menjadi sang ketua, dan dua orang lagi menjadi sang wakil ketua.yang gue salut dari mereka adalah keberanian mereka, udah gue bentak-bentak, mereka masih pada sabar ajah! kalo gueeeee.... sumpah gue nangis kejer!!! hahahaha. "emang dasar Jihan mental ayam!!" haahahahaha dan yang lebih kerennya lagi mereka nggak ada yang berjatuhan air mata. maklum lah semua pesertanya cowok.

selesai Audisi, gue menghadiri seminar interpreneurship yang di adain BSI. okke seminarnya cukup membuat gue termotivasi untuk maju dan lulus UN dan membuat gue semakin yakin, kalo gue bisa!! yeeeeeaaaaah. pertama-tamanya temen-temen gue masih pada bisa ketawa, mau yang cewek mau yang cowok. eeeeeh, pas terakhir-terakhirnya, beeeeeuhhhhh, pada nangis cuy gara-gara ngebayangin dosa-dosa yang udah kita lakuin gue jadi bisa liat cowok yang biasanya sangar jadi cengeng gitu gara-gara inget dosa. Alhamdulillah lah berarti anak MUBA khusunya IPS anak-anaknya masih pada punya hati. hahaha. daripada nggak sama sekali ya kan? tampang boleh lah sangar, tapi hati harus tetap pink!!! yeeeeah. hidup Pink!!!

oke, berita dukanya datang dari si Mr.O yang malang. dia cerita katanya dia sakit sampe harus pulang ke sini (Cileungsi) gue fikir dia sakit apa gitu. ternyata eh ternyataaaaaaaa, jari telunjuknya putus yang sebelah kanan. Ya Allah ? apa lagi cobaan yang kau beri di saat hamba benar-benar berusaha untuk melupakan orang itu!!
yang parahnya lagi adalah, gue nggak berkutik cooooy. banyak opsi yang pengen banget gue lakukan seperti "nengokin dia kerumahnya" sampe "nyari nomornya lagi buat kasih protect and giving care sama dia" tetapi eh tetapi. . . gue nggak bisa ngelakuin opsi itu. gue cuma nggak pengen dari awal kayak gini bisa berlanjut seperti yang sudah terjadi setelah nya, gue jadi bingung sendiri. aaaah, tapi pasti dia nggak kekurangan care lah, secara dia udah punya wanita lain. hahaha. get well yah Mr.O!!! gue nggak mau over care lagi sama lo. sakit man lama-lama kalo nggak gue ubah 'keadaan' kita.

tapi intinya hari ini gue capek sekali. disamping kegiatan gue yang segudang dan fikiran gue juga yang agak ngeblank ribet, gue dapet one solve problem solution, gini bunyinya :

kalo gue belajar mendapatkan A, berarti gue akan dapet A
kalo hanya belajar A, berarti gue nggak bisa dapet B.
jadi, gue harus punya cara untuk mendapatkan B dengan mengubah cara belajar gue yang A menjadi B.

intinya, gue nggak bisa dapet hal yang terbaik kalo gue hanya bisa menguasai satu hal saja. kalau gue pengen jadi yang terbaik, gue harus mulai belajar mencari cara lain agar gue bisa meraih itu. termasuk cara gue buat melupakan kenangan buruk gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar