PS

I'm a VIP

Kamis, 15 Desember 2011

Galau Lagi kan Gue!! :(

Selamat Malam Cileungsi!!

hari ini gue mau cerita. tadi pagi gue ikut pengayaan Bhs.Indonesia di sekolah, dan semua yang udah ngedoain gue kemaren, makasih ya!! berkat doanya, semua mata pelajaran UAS kemarin, nggak ada satu pun yang di remedial. malah perkiraan gue jauh meleset. Thanks Ya Allah!! udah ngasih gue kebahagiaan bertubi-tubi setelah memberikan gue pemahaman tentang hidup, cinta, menjadi dewasa, menjadi seseorang yang tahan di banting, tentang bagaimana caranya bangkit dari patah hati, dan lain-lain. maaf kalau hamba masih nggak pernah Sholat. :"(

***

pulang sekolah, gue pergi ke tempat tante gue di Taman Harapan Baru Bekasi. dengan nekat gue kesana sendiri naik angkot dengan tampang kusut kayak orang abis di gaplok angin cuma demi satu tujuan. dan tujuan itu adalah mimpi yang mungkin sebentar lagi akan menjadi nyata!! yeeeaaaaah! semoga jadi nyata!! dan impiannya adalah "Membuat Ketek Gue yang Hitam menjadi Putih" haaahahahahaseeeekkkk daaaaahhh.

gue pake produk herbal yang di beliin tante gue. katanya harganya cuma 35rebu dan dia bilang itu ampuh banget buat ketek yang hitam menjadi putih dan si tante dengan senang hati menunjukan keteknya yang putih setelah di oleskan obat itu yang hanya bisa di pakai di saat mau tidur. waaaaaah, itu salep apa apaan tuh cuma bisa di pake pas malem. ckckckck.

buat yang pengen keteknya putih, kalian bisa hubungi gue disini. tapi gue mau buktiin dulu nih, ketek gue putih beneran apa enggak, kalo enggak awas aja yang buat tuh obat!! gue cincang-cincang jadi perkedel deh tu orang!!!

***

pulang dari sana, gue membawa satu anak Enci (dibaca:sepupu gue) yang ngotot minta ikut kerumah gue. oke, dengan sangat terpaksa gue harus membawa si Enci, tapi nggak apa-apalah, karena bawa-bawa si Enci , gue jadi dapet ongkos lebih dari emaknya. haseeeek, akhirnya dapet juga gue 50rebu. lumayan buat makan bebek Kaleyo hari minggu ini setelah selesai foto-foto di Taman Mini sama USA (dibaca : United Social Academy)-kata Nandi.

besok gue mau foto ijazah di sekolah. gaya banget yah!! gue kadang suka mikir,kenapa ya semua dokumen yang berkaitan dengan berkas-berkas penting kayak Ijazah, KTP, SIM, dll harus pake foto? udah gitu yang parahnya fotonya nggak bisa di edit, nggak bisa naro dua telunjuk tangan kanan-kiri di pipi. padahal, gue itu bukan tipe manusia yang photogenic jadi tiap gue foto buat begituan pasti hasilnya ngaco. sumpah ngaco banget!!

yang lebih parahnya, waktu gue SMP, gue kan sering alergi mata, jadi kalo mata gue kena debu dikit ajah bisa jadi gede gitu matanya kayak ada upil nyelip di dalem mata dan saat mata gue lagi kambuh gitu, ada fotografer ke sekolah mau ngambil foto buat Kartu  Pelajar. dengan sangat cueknya (saat itu) gue foto dengan memamerkan senyum yang hasil fotonya membuat semua orang yang liat kartu pelajar gue ketawa setengah gila. jadi kesimpulannya, besok gue harus pake bedak yang tebel biar hasil fotonya nggak aneh, dan belajar senyum yang baik dan benar dan nggak nakutin seperti senyum gue selama ini yang membuat orang yang gue senyumin nangis kejer gara-gara takut. hahahahaha

***

Berita menyebalkan hari ini datang dari si F*****g Mr.O!!
nggak ada angin nggak ada ujan, siang tadi sumpah panas banget jadi nggak ada angin atau ujan, dia sms gue. nanya-nanya,

Mr.O : Eh, nye Fb (facebook) gue lu otak-atik ya?
Gue : (sambil mikir keras) nggak tuh. lagi pula gue kan nggak tau paswd FB lo.
Mr.O : Masa seeeeeeeh?? (dengan tampang nggak percaya)
Gue : (muka agak kesel) ia. mungkin cewek lo kali yang ngotak-atik
Mr.O : kan cewek gue itu elo (nggak tau gimana ekspresinya)
Gue : (kaku, kesel, gondok, mau ngamuk di dalem angkot) APAAN?? SALAH SAMBUNG LO!!
Mr.O : (mungkin ketawa dalem hati) kok lo nggak nganggep gue sih?? (tanyanya seperti tanpa dosa)
Gue : ngapain gue anggep?? kapan sih gue jadian sama lo? bukannya itu 3 tahun yang lalu yah?? (muka nggak jelas kayak gimana bentuknya)
Mr.O: (terbahak-bahak) hahahaha. biasa ajah kali. benci amat lo sama gue!
Gue : Gue nggak benci, gue cuma berusaha menghindar.
Mr.O : . . . . . . 


humpppp. Bang, maaf ya, kalo emang lo mau dateng lagi cuma buat bikin gue marah atau yang lainnya, sebaiknya jangan deh bang. cara lo norak tau nggak!! bang lo nggak tau apa berapa lama gue berusaha bakar lo?? ia gue tau gue emang nggak bener-bener bakar lo. tapi tolong dong bang, gue masih labil dan susah nerima keadaan. jujur bang gue kangen sama lo. tapi bang, lo kan udah jalanin hidup lo tanpa gue, gue mohon bang, biarin gue jalanin hidup tanpa lo. *nyekaingus

***

udahan ah, Galau lagi kan gue :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar