PS

I'm a VIP

Jumat, 02 Desember 2011

Umur 17 yang Gue Rayakan Bersama Hujan yang Berakhir Na'as Gara-gara Salah Kirim SMS.



Happy Birthday to me, Happy Birthday to me. Happy Birthday, Happy Birthdayyyyyyyyyy. Happy Birthday to Me.


wish gue di umur 17 tahun ini banyaaaak banget. such like :
- gue pengen hidup gue lebih bermanfaat buat orang lain
- gue pengen LULUS UN dan masuk PTN.
- gue pengen lebih bisa membahagiakan orang tua dan keluarga gue
- gue pengen jadi orang yang nggak GALAU lagi
- gue pengen punya pacaaaaar. hahahaha
- gue pengen bikin novel.
- gue pengen makan ice cream cake
- gue pengen di kasih bunga mawar merah.
- dan lain-lain.

hokee. hari ini gue seneng banget banget banget. walaupun ada sedihnya juga sih sedikit. gue seneng karena harapan gue pagi ini terkabul. ceritanya gue mau berangkat sekolah. terus gue ngomong gini,

"sekarang hari ulang tahun gue yang ke-17 tahun. gue pengen nanti siang ujan gede!!" hahahaha. eeehhh. ternyata bener ajah. hari ini ujan gede. akhirnya gue ujan-ujanan pulang ke rumah sampe semua buku gue basah karena hari ini gue naik sepeda. hahaha. yang serunya lagi tadi di sepeda gue karokean kayak orang gila. gue nyanyi-nyanyi nggak jelas sambil senyam-senyum seneng karena hari ini keinginan simple gue di kabulkan sama ALLAH. dan gue rasa, biarpun sepertinya orang yang gue suka pada lupa hari ini gue ulang tahun, gue tetep seneng karena hujan yang turun jadi seperti menghapus kesedihan gue. hahaha

tadi di sepeda gue nyanyi lagu Gee-SNSD, Hyun Bin-That Man, What The Hell-Avril Lavigne sambil ujan-ujanan dan goyang-goyang kayak orang stres. maklum deh, makhluk Tuhan yang satu ini emang udah stres dari lahir. pokoknya seru dehhh.

di sekolah, nggak banyak yang inget kalo gue sekarang ulang tahun. just beberapa orang doang yang ngucapin. termasuk si Virna sama Dwi yang ngucapin sampe minta di traktir. karena kebetulan gue nggak punya duit, akhirnya gue bilang aja ke mereka. "Gue teraktir angin goreng mentega mau ga??" dan mereka semua bilang "Ogah!!" lagi bego aja. mana ada angin bisa di goreng, di kasih mentega lagi. lagi-lagi si makhluk aneh ini mengkhayal yang aneh-aneh lagi.

oh ya, hari ini yang ngasih gue kado (sejauh ini) cuma Diyanti. gue di beliin Fruit Tea satu botol. Alhamdulillah. ada juga yang ngasih gue kado. "Makasih ya Anti. Lope yu pulll"

duuuhhhhh. ternyata seperti biasa. ulang tahun gue sad ending bener-bener dah.

pertama, orang yang gue suka nggak ngucapin sama sekali.si Mr.A ngucapin pas gue ngasih tau kalo hari ini gue ulang tahun. sebeelll. tapi ga apa-apa lah. yang satunya lagi sibuk sama pacarnya. yeaaaah. pacarnya.

kedua, gue tiba-tiba kena serangan lemes gara-gara gue salah sms orang. gue pengen sms Mr.O mau minta tolong transferin uang ke distributor buku buat beli buku, eeeeh, malah nyasar ke ceweknya. Ya Allah. sedih banget sumpaaah! dari tadi gue udah nahan-nahan nangis. sampe harus lari kerumah Diana buat numpang makan bareng, mandi bareng, tidur bareng. ckckckck

bagi para pembaca postingan gue hari ini, please tell me. how is simple way to forget f***ing Mr.O!! Damn!!

tapi udah ah. gue nggak boleh sedih. gue harus tetep bangkit!! masih banyak orang di luar sana yang nggak seberuntung gue dan masalahnya lebih rumit dari gue. semoga gue masih di sayang Tuhan dan Tuhan nggak buat gue terus berlarut-larut buat ngapalin mukanya. amin.

at least, I'll say Happy Cheerfull 17th for me!! keep be strongest girl!! Ganbatte Kudasai!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar