PS

I'm a VIP

Minggu, 25 Desember 2011

Di Jakarta bukannya Heppi malah kena serangan alergi biadab yang di timbulkan oleh debu Jakarta yang ganas

 selamat pagi!!
Selamat Hari Natal juga buat yang merayakan.

gue punya banyak cerita yang mau di post di sini. sekarang posisi gue lagi di Jakarta, tepatnya di kebon sirih. rumah kakek gue. tadinya gue ogah liburan disini. soalnya, pasti bukannya heppi, pasti malah BT! terbukti ajah. baru 2 hari disini, koleksi koreng gue udah ada di mana-mana. sumpah! hawa disini bikin alergi gue cepet banget kambuh. gue jadi gedek sendiri deh ah!!

hari ini sepupu gue di sunatin. gue nggak tau deh tu bentuk burungnya jadi kayak gimana. hahaha. nggak peduli lah mau tu burung bentuknya gimana kek. yan penting disini udah banyaaaaak banget puding tergeletak dimana-mana. haseeeeek. aku suka puding!!!

dari kemaren gue pengeeeeen banget makan cokelat. setelah gue melihat tayangan acara di History Channel tentang cokelat. anjirrr. gue jadi ngiler. huuuuuaaaaahhh. dan akhirnya baru semalem gue kesampean beli cokelat di Sevel di deket rumah nenek gue. yang lucunya keponakan gue yang baru umur 7 bulan. beeehhh. gue jijilin cokelat ketagihan lo!! hahahaha. sampe 2 batang kecil di abisin sendiri. kira-kira anak umur segitu boleh ga yah makan cokelat??

besok pagi, gue mau holiday di Ciapus. tempat dahsyat yang jadi tempat favorit gue buat ngusir BT dan melupakan sejenak kegalauan gue di dunia. secara, disana tuh dingiiiin banget!! gimana nggak dingin, orang gue tuh tinggalnya di rumah sederhana yang ada disana yang letaknya tepat di bawah kaki gunung salak yang dahsyaaaattt!! mana ada kalinya juga disana. pokoknya nanti gue share deh pulang dari sono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar