PS

I'm a VIP

Rabu, 14 Desember 2011

Gosong gara-gara ikut Classmeeting. Ketek perih gara-gara MBK

Tetttttttttooooooot. hari ini gue mau cerita.tadi pagi gue mandi dan nggak lupa gosok gigi plus nyukur bulu ketek. hah. malu-maluin banget yah, orang cakep kayak gue punya bulu ketek. hiiiiiiy. horor. tapi itu lah yang harus gue lakukan. sebelum tuh bulu berubah jadi hutan hujan tropis, gue harus merusaknya. eits, ini bukan Ilegal Logging. ini Legal kok. buktinya ada surat izin kepala sekolah. looooh. akhirnya tuh bulu gue cukur dengan biadab. srat-srot-srat-srot-srat-srot.

Abis mandi seperti biasa. gue langsung pamer ketek penampilan baru ke kaca kamar gue yang ada tulisannya :

"Hari ini, Besok, atau Lusa gue akan tetep kangen sama lo,"

(sungguh ya, gue lama-lama bisa di kasih julukan mbak galau kalo kayak begini ceritanya. *garuk-garukpala*)

abis gue pamer ketek, gue ke kamar emak gue, dan dengan gasraknya gue ngembat MBK (bedak BB) sebenernya selama ini gue make Rexona warna Orange. tapi kata emak gue nggak ampuh buat ngilangin bau kambing di badan gue, dan emak gue nawarin produk turun-temurun sejak emaknya emak gue belum lahir, dan produk itu adalah MBK. Jengggg jengggg. pertamanya gue ogah banget pake gituan. dan akhirnya gue pun nyoba. gue ambil tuh bedak dikit-dikit sambil membaca Bismillah dan menahan tangis (lebay) dan gue taburin bedaknya ke ketek gue. dannnnnn, yang pertama gue rasakan adalah. . . . .. . . . PERIIIIIIIHHHH Geelaaaaa. gue langsung buru-buru ke kamar mandi dan cuci ketek gue. dan gue pun tersadar satu hal.

gue abis cukur bulu ketek dengan biadab dan sepertinya ada lecet bekas cukuran. hummm. sialan.

WARNING : Jangan Ngasih MBK ke ketek yang abis di cukur, karena bisa mengakibatkan ketek panas, gatal dan sebagainya!!


akhirnya gue pasrah dan kembali menggunakan Rexona.

***

Oh ya, hari ini adalah hari terakhir gue ikutan Classmeeting di sekolah. hari terakhir karena tahun depan gue nggak mungkin ikutan yang kayak beginian lagi. padahal dari kelas satu gue nggak pernah ikutan yang kayak begituan. hahaha

hari ini gue dan anak-anak sekelas ikutan lomba Kasti. dan kelas gue dengan segala akal bulusnya bisa menang. seru banget tadi siang. rekor kelas gue adalah menghilangkan kurang-lebih 5 bola Kasti. hahahaha. sumpah gue seneng banget!! walaupun kalah kotor. hahaha. yang penting kelas gue dapet coki-coki yang banyak pas masuk sekolah nanti. hahahahaha. dogol banget dah ah.

dan efek samping dari main Kasti hari ini adalah kulit gue yang sengaja nggak gue kenain matahari jadi gosong lagi. aaaaaaaaallllllllaaaaah, mana minggu mau foto buku tahunan lagi di taman mini. coba dah di bayangin, muka item, tangan item, leher item, kaki item, ketek gue juga ikutan item. lama-lama gue bakalan mirip banget sama Dakocan. Dakocan itu adalah spesies apaan tau yang kulitnya item banget!! kata emak gue dulu dakocan maennya di comberan jadinya item gitu.*sotoy

selain gosong, ketek gue juga nambah gatel pas sampe rumah, akhirnya gue mandi karena emak gue nggak tahan sama bau kambing gue. abis mandi gue mamerin ketek lagi di depan kaca sambil mencak-mencak dan nyanyi nggak jelas. abis ngaca gue ngutak-ngatik lemari nyari baju yang mau gue pake buat buku tahunan. gue jajal lagi dan hasilnya penampilan gue aman. *ngelusdada.

***

gue juga lagi bingung nih sama emak gue. kalo libur hobinya nonton FTV yang ada di SCTV. gue ampe berebut tipi sama emak gue tiap hari. apalagi waktu jaman-jamannya My Girlfriend is A Gumiho maen di Indosiar, gue sampe numpang di rumah tante gue. heeeem. lo bayangin aja, emak gue tiap jam 10 sampe jam 12 nontonnya FTV, dari jam setengah 1 sampe jam setengah 3 nontonnya FTV, tar jam 6 sampe jam 8 malem nonton FTV lagi. aaaaaaaaddduh mak, nggak bosen apa yak??

***

oh ya, gue juga lagi demen lagu "Someone Like You-Adele" lagunya pas banget buat nanti kalo Mr.O married sama ceweknya. hahahaha. udahan ah, gue pengen mandi sama makan. bau rendang menyeruak di rumah gue hari ini. dan gue nggak tahan banget kalo udah nyium bau rendang.

Bagi yang mau rendang, beli aja di Masakan Padang terdekat. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar