PS

I'm a VIP

Jumat, 09 Desember 2011

Saatnya Membuat Perubahan di 2012

hari ini adalah hari Jum'at dan artinya besok adalah hari terakhir gue Ujian Semester 1. kawaaaaaan, gue minta doannya yah. setau gue nilai gue yang aman adalah Matematika. hahahaha. good news banget kalo matematika gue aman. secara selama gue hampir 12 tahun sekolah baru kelas 3 SMA doang nilai MTK gue aman. hahahaha. Alhamdulillah yah, Sistoyo.

gue juga lagi pengen protes ah sama temen-temen gue!!

"teman, maaf nih kalo selama seminggu ini nggak ngasih kalian contekan. sungguh teman, coba deh bayangin kalo lo udah belajar capek-capek nguras keringet terus lo ngasih contekan ke temen-temen lo yang nggak belajar sama sekali teman. maaf. itu bikin kita sama sekali dongkol setengah mati. sama aja kayak lo udah ngepel lantai, terus lantai lo di injek-injek padahal belum kering. maaf teman, bukan gue nggak mau bantu. tapi tolonglah kawan.kalian belajar dulu. belajar itu asyik kok. belajar itu bisa bikin lo ngerubah cara pandang lo. kalo kalian nggak ngerti bisa kok tanya ke gue. gue malah seneng liat anak yang antusias belajar daripada ngeliat anak yang antusias nyontek. gue juga mau kalian lulus bareng sama gue. jadi kita juga harus berjuang bareng-bareng. biar kita makin bisa ngerasain solidnya kita di sekolah. kalo mau kerjasama sama gue, kalian juga harus bisa gue ajak kerja sama."

oh ya, ngomong-ngomong soal kerjasama, buat lo yang pengen punya uang banyak tapi nggak ada modal. mending ikutan gue ber-MLM deh. sekarang Oriflame ada promo sampe akhir bulan. promonya buat kalian yang bisa rekrut 2 orang buat jadi member lagi dan kalian bisa ngumpulin 300 poin, kalian bakalan dapet uang jajan per-Bulan Rp.50.000,. dan dapet Reward JAM TANGAN seharga Rp.500.000,. sekali lagi kalo berminat silahkan hubungi facebook gue disini atau follow twitter gue disini. nanti gue jelasin cara-caranya.

Oh ya teman, gue pengen ngingetin kalian nih. bentar lagi kan tahun baru tuh, jangan lupa bikin planning lo buat setahun kedepan. ternyata kalo buat kayak gituan tuh bikin kita jadi punya tujuan yah. oh ya, jangan lupa juga berusaha buat mewujudkannya. such like vital planning gue tahun depan here they are :
  - gue pengen LULUS UN dengan nilai Bagusssss  
  - gue pengen LULUS SNMPTN atau nggak dapet jalur PMDK biar gue bisa masuk UI atau gak UNPAD lahhhh.
  - gue pengen ngumpulin duit buat beli Blackberry, Hp Notebook, sama beli Novel yang banyakkkkkk. biar gue punya banyak referensi buat nulis.
  - gue pengen berubah menjadi sosok wanita. bukan Waria (dibaca : Tomboy)

oh ya, gue juga pengen kasih tau kalian. tolong deh, Jangan Buang Sampah Sembarangan!! soalnya gue denger-denger, tahun 2012 mau ada banjir kiriman 5 tahunan di Jakarta. kalo mau buang sampah ya di tempatnya gitu looooh. malu ah kalo negara kita tercinta ini di bilang 'Negara yang Kotor' sama negara yang lain. kan kalo Indonesia bersih kita juga yang enak ngeliatnya. kita kan punya Negara yang kaya.

Gue juga mau bilang sama kalian. Ayo sama-sama kita jaga binatang langka yang ada di Indonesia. nggak tahu kenapa, entah apakah jiwa gue yang udah menyatu ama mereka atau apa. gue suka sedih kalo lihat Orang Utan di bunuh, Ikan Lumba-Lumba di bunuh, terus Burung-burung di bunuh. kenapa sih mereka nggak di biarin hidup aja??? bukannya seharusnya kita hidup berdampingan dengan alam?? coba deh bayangin, kalo nggak ada Orang Utan?? aset negara kita tuh berkurang!! masa ia semuanya mau di ilangin demi DUIT?? emang nggak ada hal lain apa yang bisa di duitin selain menjual mereka?? jangan mau lah di bodohin sama DUIT. emang kalo duit itu harus di cari, tapi nggak gitu juga kaliiiiii. mereka tu makhluk yang mau hidup sama kayak kita. ayolaaaah. kita sebagai generasi muda maju dan bangkit buat jaga aset negara kita yang berharga. jangan egois membunuh hewan langka atau menjual mereka kepada orang-orang asing. coba deh kita bikin perubahan di tahun 2012 di negara kita. apa sih salahnya Melindungi Negara kita??

satu lagi. Tolong yah buat yang hobi 'maling budaya' di Negara gue!! jangan ngaku-ngakuin budaya orang lain sama budaya anda. emang nggak malu apa di bilang 'maling budaya'!! emang situ nggak punya kebudayaan apa sampe mau ngaku-ngakuin budaya gue!!! 

buat sahabat gue sebangsa dan setanah air. sekali lagi 

"Ayo kita lestarikan Indonesia dan Budayanya yang kaya banget!! yang kaya nya ngelebihin Om Abu Rizal Bakeri!! jangan mau deh kalo sampe jati diri bangsa kita ilang gara-gara Westernisasi, Globalisasi, dll. Tau nggak sih, nari Pendet itu lebih asyik tau daripada harus break dance dii jalan. selain melestarikan budaya, justru yang tradisional itulah yang bisa buat kalian semakin nasionalis. kalo kalian mau di anggep Pahlawan, Marilah kita jaga Satwa Langka yang kita punya, Lestarikan Budaya yang kita punya, dan Jangan Merusak Lingkungan dengan sampah. apalagi kalo kalian memperbanyak 'Sampah Masyarakat' di Negara kita. kayak orang-orang yang Korupsi, nggak adil dan lain-lain. Ayo teman!! Ayo kita pasti bisa!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar