PS

I'm a VIP

Kamis, 08 Desember 2011

Kesepian. Lagu gue satu minggu ini.

okeh. hari ini. eh, sebenernya dari kemaren gue lagi tergila-gila lagi sama lagu-lagunya Dygta. Band asal Bandung dengan hitsnya dulu "Kesepian" tau nggak lagunya???? yang gini nih.....

Tolonglah akuuu, dari kehampaan ini. selamatkan cintaku dari hancurnya hatiku. hempaskan kesendirian yang tak pernah berakhir


oke. cukup. ini lagu galau yang saat ini sedang mewakili perasaan gue yang palingggg dalem. yeaaaah. dalem. secara gue udah 1 tahun lebih jomblo. dan asli. gue kesepian. secara Mr.O udah sibuk sama urusannya sendiri, dan Mr.A sepertinya sedang mengejar sesuatu tentang cinta sejatinya. Fak.

sebenernya hidup gue nggak sepi-sepi amat sih. gue masih punya banyak temen. naaaaaah tapi itu dia. semua temen gue punya pacar. dan setiap hari yang mereka ceritain ke gue adalah pacar-pacar mereka. halaaaaah. bukannya gue iri yah, tapi sepertinya aneh aja gitu kalo ngedengerin masalah yang mereka omongin. apalagi ada temen gue yang pacarannya putus nyambung mulu kayak benang layangan. asli gue aja ampe bingung. bisa di itung mereka putus nyambung seminggu dua kali atau entah berapa kali. melelahkan.

kembali soal Dygta. dari jaman SMP gue emang udah suka sama Dygta. suka banget!! gue suka lagu-lagu mellownya yang easy listening. dari pada gue dengerin lagu-lagu tereak-tereakan. mending gue dengerin lagu Dygta deeeeeeehhh. yeeeeeeahhh. Dygta gelaaaaaaaa. kayaknya kalo udah denger Dygta nyanyi gue udah  Sudah Terlambat, Jatuh Cinta.

waktu dulu gue putus sama Mr.O lagu yang pas banget buat dia adalah lagu 'Pecundang Sejati' karena dia nggak bisa mempertahankan gue.

dan sekarang lagu yang bener-bener cocok buat gue adalah Kesepian. gue emang bener-bener kesepian. nggak tau kenapa gue pengen dan kangen banget punya pacar. mungkin karena gue nggak bisa terima kalo si Mr.O udah punya pacar. gue juga nggak mau kalah dooooooong.masa dia bisa tapi gue nggak???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar