PS

I'm a VIP

Kamis, 05 Januari 2012

Awal tahun yang 'buruk'

Selamat pagi semuanya!!

gue baru aja bangun tidur. hahahaha. ketauan cewek males emang bangunnya siang melulu. mentang-mentang lagi liburan! terbukti juga baru bangun langsung buka laptop bukannya mandi ato makan gitu.hahahaha. maklum deh, cuma pas liburan doang gue bisa gini.

pas gue bangun tidur hari ini, gue baru sadar, sekarang udah tanggal ke-5 di tahun yang baru. artinya udah hampir seminggu gue menghadapi 2012. ternyata nggak ada perubahan. mungkin belum kali ya. secara, tetep aja hidup gue di ganggu sama sisetanalasyangnggaktaudiri. eeeiiitttsss. bukan setan deng, tapi manusia. ia, manusia yang paling menyebalkan dan gue benci (udah eneg bilang sayang).

gue mau curhat tentang malam tahun baru paling menyedihkan buat gue! haaaaahhh.sialan. gara-gara gue salah kirim sms lagi hidup gue nggak tenang. sebenernya gue ini bego apa oon si! ngirim sms salaaaahhhh mulu!!

oke, ceritanya gini : malem tahun baru gue nggak pergi kemana-mana. nggak seperti orang kebanyakan yang menghabiskan malam pergantian tahun dengan jalan atau bakar-bakar sama pacarnya. kalo gue si sebenernya pengen banget bakar si Mr.O sama ceweknya. abis udah bosen makan ayam bakar, jagung bakar, singkong bakar. hahaha.tapi kalo gue mah abis bakar mereka nggak bakalan gue makan. yang ada gue kasih si Lepi aja si kucing peliharaan adenya Acul. bete si nggak ngapa-ngapain. abis itu gue pamit clubbing (dibaca : main malem-malem) aja sama bokap gue. tapi sayang di sayang, semua temen-temen gue menghilang di telan busi motor.

daripada terbawa emosi, akhirnya gue jalan aja ke Indomart. gue beli Magnum Almond kesukaan gue dan dengan garang bawa motor ngebut sampe rumah. langsung aja gue makan tuh es krim dengan berapa kali caplokan sambil ketawa garing nonton Stand Up Comedy di tv. pas Raditya Dika naik baru deh gue ketawa geli banget! emang makhluk yang satu itu mukanya aneh kalo ngelucu bikin mules. hahaha.

setelah selesai nonton itulah pergulatan batin di mulai. gue mulai merasa ada sesuatu yang nggak beres. dan itu terjadi setelah melihat betapa mesranya temen-temen abang gue yang pada pacaran di depan rumah sambil bakar jagung dan ayam. haaaaaaaahhh. gue envy ngeliatnya!!

gara-gara itu, gue jadi inget My Last New Year Eve tahun lalu. yaaaahh. sebenernya tahun kemarin adalah pertama kali dan terakhir kalinya gue jalan pas malem tahun baru sama si setanalasyangnggaktaudiri dan mulailah pergulatan batin yang sesungguhnya terjadi. gue mulai membayangkan dia dan ceweknya!! hachiiiimmm. gue sampe nggak bisa tidur sesaat tuh!! dan akhirnya saking nggak kuatnya, gue sms ke nomornya yang 'katanya' nggak dia pake lagi sama dia.

pokonya di sms itu gue bilang segala sesuatu deh, mulai dari maaf sampe terima kasih biar kayak di film-film gitu. pas gue kirim, ternyata 'failed' eeeehhhhh, nggak lama ada yang misscall-misscall gue pake nomor itu!! Oh my God!! what the hell!! gue diemin aja deh tuh telepon. dan perasaan gue makin nggak karuan.

dan akhirnya dengan diiringi lagu mellow di hape gue, gue tidur sambil nyanyi-nyanyi.

keesokan paginya, gue bangun dan melihat ada banyak sms greeting ''Happy New year, or whatever!" dan ternyata ada satu sms dari si setanalasyangnggaktaudiri dia minta maaf dan bilang apa tau gue udah lupa. sometimes, gue suka mikir ya. pasti kalo gue abis nangis gara-gara bego nggak bisa ngelupain si setanalasyangnggaktaudiri itu, pasti dia sms ato telepon gue secara tiba-tiba, eh, terus dia ilang gitu aja secara tiba-tiba. emang dasar Seeeetaaaannnnnn...

***

Oke, cukup galau dan marah-marahnya mbak!!

Wishes for this Year :

- Sehat selalu
- Makin taat beribadah
- Makin pinter dan tetap rendah hati
- Lulus Ujian Nasional dengan nilai membanggakan
- Lulus PMDK dan masuk UNPAD
- Lulus SMNPTN dan masuk UI
- Ngelupain si setanalasyangnggaktaudiri
- Jalan-jalan ke Bali
- Dapet Instax, BB, Notebook
- Banyak duit!

semoga wishes gue dikabulin sama My lovely God I've ever had!! Allah SWT!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar