PS

I'm a VIP

Sabtu, 07 Januari 2012

Jomblo dikala Malam Minggu

selamat malam semuanya! hadduuuhh. nggak terasa yah, sekarang saatnya malem minggu. malem yang mungkin indah bagi yang punya pacar, dan biasa-biasa ajah bagi yang jomblo, tapi masih punya temen nongkrong, dan sepiiiiii buat yang jomblo dan kerjaannya bengong doang.

tapi jomblo jaman sekarang mah sudah di lengkapi dengan fasilitas pengusir bete yang memadai. seperti Laptop dengan jaringan internet misalnya. atau yang lebih beruntung punya BB (bukan Bau Badan) misalnya, bisa BBM-an sepuas hati. android apa yang sedikit agak lebih maju daripada hp gue yang kalo di pencet angka 1 keluar bunyi kopi dangdut. pokoknya sekarang mah ngusir BT sama dengan ngusir kentut. kecuali kalo lobangnya di tutup. jadi agak susah ngebuangnya. hahaha. ngemeng apa sih gue!!!

hari ini, adalah weekend terakhir holiday di awal tahun ini.so, hari ini gue habiskan dengan jalan-jalan ke mall terdekat buat nyari buku The Phantom of the Opera, Whutering Heights, sama Suddenly Supernatural 3. tapi sayang disayang, dari sekian dikit buku yang gue pengen beli, gue cuma dapet buku The Phantom of the Opera yang gue beli dengan keringat jeripayah gue sendiri.

jangan heran emang sama gue mah. gue rela kehabisan duit di mall sampe mau ngutang segala sama temen cuma demi beli buku novel yang pengen gue baca. sumpah. dirumah gue novel makin bertumpuk. tiap bulan gue bisa beli 3 novel berbeda. kalo dikumpulin buku gue sama buku bokap, kita bisa bikin satu perpustakaan yang isinya buku tentang Sastra, Politik, Jurnalisme, Ekonomi. tapi jangan harap nemuin buku tentang Fisika atau tentang pelajaran ilmu tetap. karena nggak ada kayaknya yang ngewarisin bakat jadi dokter. padahal mah di silsilah keluarga gue, nggak ada tuh yang jadi dokter. atau bidan, atau apalah yang kerjaannya nyembuhin orang sakit. ada sih, tapi paling itu tante gue si tante beti yang jago ngurut sama ngerokin orang. atau ga emaknya Malla sepupu gue yang namanya Mama Enung. beeeuuh. katanya sih, dia jago nyembuhin orang kesurupan.jegeeeeeeeerrrrr. ada atu lagi. tante Hany yang kerjaannya nusukin orang dengan jarum disertai alkohol dan kop-kop-an.

***

malem minggu ini, gue cuma di temenin sama Onta dan Daud lewat chatting by Facebook. nggak ada tuh yang sms gue! tadi sih ada. tapi sayang, kayaknya orangnya mati tuh!! hahahaha.
udah ah. mules gue!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar