PS

I'm a VIP

Sabtu, 14 Januari 2012

Saturday Night's Share!!

Selamat malam buat yang baca blogg gue! mungkin kalo di bacanya siang atau sore mah selamat siang, sore, pagi, subuh dah!!

udah hampir seminggu gue nggak update. ia gue tau gue bukan artis. dan nggak penting juga baca-baca curhatan ABG labil yang selalu dirundung galau ini. hehehe. tapi kalau emang salah satu dari kalian mau bikin fansclub buat gue juga nggak apa-apa. Hhahahahaha.kepedan banget dah ah!! kayak yang cakep aja dah gue!!

selama seminggu ini nggak ada banyak hal penting terjadi. paling satu-satunya yang paling penting adalah hampir semingguan ini ujan terus di daerah Cileungsi. bisa diitung seminggu bisa 3 harian ujan terus nggak berenti-berenti. beruntunglah gue yang tinggal di dekat daerah resapan air soalnya nggak ada setitik airpun yang tergenang di rumah gue. yaaaayyyy. bahagia banget kalo hidup tanpa becek dan banjir! secara kan kaki gue yang mahhaaaaal ini nggak bisa di pake buat nyemplung di aer yang kayak begituan.

semingguan ini juga gue sibukkan untuk membaca banyak buku novel yang gue beli di toko buku. bayangin aja, duit untung dagang, duit beasiswa dari kantor nyokab udah ludes buat beli 4 novel, dan baru satu novel yang selesai gue baca. sisanya akan menyusul. hahaha.

minggu-minggu ini gue juga sedang di sibukkan dengan hunting universitas. dan semakin banyak universitas yang keren-keren. gue jadi bingung mau milih yang mana.padahal mah belum tentu tu kampus mau nerima gue yang selalu di rundung galau ini. gue juga agak bimbang menentukan jurusan. bukan jurusan angkot ya. tapi jurusan universitas. camkan itu anak muda!! hahahaha.

gue masih galau memilih antara Jurnalistik atau Sastra Jepang. intinya dua-duanya gue suka. dan kayaknya asyik aja kalo dua-duanya gue bisa! jadi siapa tau aja gue bisa kerja di kantor berita Jepang atau paling nggak di VOA deh. hahaha. ngarep.

selain sibuk memilih-milih, gue juga di sibukkan dengan belajar. dari kemaren gue bela-belain masuk angin sampe di kerokin embak-embak salon cuma demi bimbel sekolah yang sama sekali nggak boleh gue lewatin karena akan banyak membuang ilmu yang di dapet. tapi kayaknya abis di kerokin juga nggak ngaruh!! ini si gara-gara lupa mulu bawa payung! jadi udah hampir tiap hari gue keujanan. tinggal nunggu sakitnya aja ini  mah. enak kali ya kalau ada yang merhatiin gue!!:( maksudnya ada cowok gitu yang merhatiin. uuuhhhh. envy dh gue!!

kan kalo ada cowok asyik. tinggal bilang "ayang, aku tatit(dibaca:sakit)". tar pasti dia nanya "kamu tatit apa?" terus si cewek jawab "atu tatit ilek(dibaca:pilek)" terus abis itu pacarnya jawab "atiaaaaaan" sumpah. dulu gue sering kayak gitu. tappi gara-gara kelamaan jomblo, gue jadi agak sedikit eneg tuh!! ckckckck.

***

nah sekarang udah ketemu malem minggu lagi kan! hari ini gue tutup dengan chattingan sama si Daud. terus tadi si Onta maen kerumah gue. agak heran gue kenapa si Onta hobi nyatronin gue. padahal tiap kerumah dia nggak pernah gue sediain minum sampe dia minta baru gue kasih. hahaha. temen macam apa gue!!

so far, udah beberapa bulan ini gue nggak ngeliat Mr.O berkeliaran di Gria. mungkin de'se udah hidup bahagia disana sama si someone elsenya. hahaha. berarti kalau begitu gue harus bangun dan bangkit lah! lagi pula, gue udah nggak se-galau dulu kalo nginget dia. hahaha. tapi gue mulai dari mana ya? bingung ah!!

duh kayaknya udah dulu kali ya. gue mules!! malem minggu udah jadi jatah gue buat modol..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar